Enea Bastianini Tampil Luar Biasa di MotoGP Prancis, Indonesia Boleh Bangga

Enea Bastianini Tampil Luar Biasa di MotoGP Prancis, Indonesia Boleh Bangga

Radarcirebon.com, LE MANS - Enea Bastianini finis dengan catatan waktu tercepat pada balapan MotoGP Prancis di Le Mans, Minggu malam, 15 Mei 2022 WIB.

Penampilan pembalap Gresini Racing Team Enea Bastianini tersebut di MotoGP Prancis boleh membuat publik Indonesia bangga.

Ya, kemenangan pembalap dengan atribut produk Indonesia seperti Federal Oil, Aspira, dan Antangin (sponsor Gresini) itu didapat dengan susah payah.

Untuk merebut posisi pertama di MotoGP Prancis, Enea Bastianini bersaing ketat dengan melewati dua pembalap tim pabrikan Ducati, yakni Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Baca juga:

Kejar mengejar pun berlangsung sengit antara ketika pembalap yang sama-sama menunggangi Ducati tersebut. Ya, Bastianini tergabung dalam tim satelit Ducati.

Pertarungan ketiga pembalap itu menjadi sorotan utama pada seri ke-7 MotoGP 2022. Tekanan Bastianini berlanjut kepada Bagnaia setelah dia menyalip Miller.

Saat makin dekat dengan Bagnaia, Bastianini memetik buah manis perjuangannya. Bagnaia terjatuh di lap 21 atau enam putaran terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: