Majelis Taklim Subulussalam Gelar Halalbihalal

Majelis Taklim Subulussalam Gelar Halalbihalal

CIREBON- Majelis Taklim (MT) Masjid Subulussalam RW  14 Permata Harjamukti Utara, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, menggelar acara silaturahmi dan halalbihalal. Kegiatan itu bertempat di Masjid Subulussalam, Senin (16/5). Dalam kesempatan itu diisi tausiyah DR Saefulloh MPd yang mengangkat soal hakekat dan makna silaturahmi.

Ketua MT Subulussalam Yuyun Yuningsih SAP didampingi Sekretaris Titin Suhartini menjelaskan bahwa kegiatan ini terselenggara atas kerja keras semua pengurus dan jamaah majelis taklim serta semua pihak.  Bahkan selama Ramadantelah terselenggara sejumlah program kerja yang bermanfaat bagi sekitar.

Program tersebut di antaranya adalah nasi jumat berkah, santunan sosial, gerakan ahad subuh berjamaah, baksos bersama ACT, pendistribusian Alquran bersama Badan Wakaf Alquran, membantu renovasi pembangunan Ponpes Kedung Krisik, dan lainnya.

\"Oleh karena itu melalui momentum silaturahmi halalbihalal ini kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini dan mohon maaf lahir batin atas segala khilaf dan salah selama ini,\" ujar Sekretaris MT Subulussalam Titin Suhartini didampingi Bendahara Nunung Nurhayati.

BACA JUGA:

Sementara itu Pembina MT Subulussalam Ustad Didi Sunardi SE dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengapresiasi dan merasa bangga kepada ibu-ibu yang tergabung MT Subulussalam. Apalagi, mereka bisa melaksanakan berbagai program kegiatan selama ini dan dapat membantu masyarakat sekitar Masjid Subulussalam.

\"Sehingga keberadaan MT Subulussalam dapat dirasakan manfaatnya oleh berbagai pihak. Kami menghaturkan ucapan selamat lebaran Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin,\" ungkap pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris PD DMI Kota Cirebon.

Sementara Ketua DKM Subulussalam Naim Abdurachman  mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya serta mengapresiasi kepada ibu-ibu jamaah Majelis Taklim Subulussalam yang telah mengadakan kegiatan halalbihalal tersebut.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: