Gus Miftah di Babakan Cirebon, Rawuh di Rumah Helmy Faisal

Gus Miftah di Babakan Cirebon, Rawuh di Rumah Helmy Faisal

CIREBON - Gus Miftah mampir di Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, Kamis malam, 19, Mei 2022. Kiai nyentrik tersebut, rawuh di kediaman Ahmad Helmy Faishal Zaini.

\"Baru tidur sejam dari kemarin ini,\" ujar Gus Miftah saat rawuh di Babakan, Kabupaten Cirebon dan disambut, dr Ahmad Fariz Zam Zam Melvi.

Di rumah tersebut, Gus Miftah sempat sungkem kepada ibunda dari Ahmad Helmy Faishal Zaini. Juga sempat berbincang akrab, sebelum meneruskan ke lokasi acara yang juga berada di Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon.

\"Alhamdulillah. Allahu Akbar. Kerawuhan idola kita Gus Miftah di kediaman kami, Babakan Cirebon. Berkah. Maturnuwun Gusku Gus Miftah berkenan mampir dan mendoakan ibu kami tercinta. Ibuku senang gembira dan terharu,\" tulis Ahmad Faishal Zaini.

Baca juga:

Menurut eks Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) tersebut, di rumah itu, dulu pernah berdiri Madrasah NU, dan dirawuhi Mbah Wahab Hasbullah.

\"Kami meneruskannnya menjadi Madrasah dan SMK Al Jilani. Di rumah itu, pernah didoakan dan dirawuhi KH Abdurrahman Wahid, Abah Habib Luthfi, KH Abdullah Abbas, KH Fuad Hasyim,\" katanya.

Kini, giliran Gus Miftah yang mampir di kediaman Helmy Faishal Zaini.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: