Salurkan Bantuan, Komunitas Kita Mengabdi Peduli Masyarakat

Salurkan Bantuan, Komunitas Kita Mengabdi Peduli Masyarakat

Radarcirebon.com, MAJALENGKA - Komunitas Kita Mengabdi Majalengka, berhasil salurkan bantuan senilai Rp20 juta sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Covid-19 menjadi wabah penyakit yang sangat meresahkan bagi masyarakat. Dampaknya adalah semua sektor terputus dan mengakibatkan masyarakat kehilangan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Komunitas Kita Mengabdi Majalengka hadir untuk merespon polemik yang terjadi di masyarakat saat ini.

\"Kita Mengabdi hadir untuk merespon hal tersebut, berharap kehadiran kami bisa meringankan beban masyarakat. Komunitas ini juga ada di Sumedang dan di beberapa Kota di Jawa Barat, Banten dan Sumatera.

BACA JUGA:

Dan termasuk organisasi yang legal dan sah berdasarkan fakta hukum,\" ungkap Intan Damayanti selaku Ketua Komunitas Kita Mengabdi Majalengka.

Dijelaskan Intan, program kami berfokus pada pendidikan, kesehatan, dan rutilahu.

\"Jika ada temuan musala yang sudah tidak layak, maka bisa membantu mencarikan solusi. Sebab, jika menunggu bantuan pemerintah akan memakan waktu yang sangat lama dan belum tentu terlaksana. Lagipula, bisa jadi nanti persyaratan dan kelengkapan dokumennya bisa membuat masyarakat ribet, padahal yang mereka butuhkan bisa saja urgent. Jadi kalau ke kami, mau kapan pun bisa dan enggak ribet,”jelasnya.

Berita berlanjut dihalaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: