Meriahkan HUT ke-3, Selibon Gelar Selifondo dan City Ride Tour

Meriahkan HUT ke-3, Selibon Gelar Selifondo dan City Ride Tour

Radarcirebon.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Komunitas Sepeda Lipat Cirebon (Selibon) yang ke-3.

Diadakan event Selifondo dan juga City Ride yang dimulai dari Grage City Mall (GCM) Cirebon, Kecamatan Lemahwungkuk, Minggu (22/5/2022) lalu.

Pelaksanaan kegiatan itu dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Cirebon Dra Hj Eti Herawati, Sekda Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi, Kadispora Kota Cirebon Sutikno AP MSi dan Kepala KPw BI Cirebon Hestu Wibowo.

Dalam keterangannya, Wakil Walikota Cirebon Dra Hj Eti Herawati menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya karena Selibon berhasil menghadirkan kegiatan olahraga yang meriah dan menjadi salah satu daya tarik wisata di Kota Cirebon.

Baca juga: Waktu Kecil Suka Ngoprek Sepeda, Ars Vita Alamsyah Sekarang Jadi Anak Buah Elon Musk

“Ini betul-betul suatu inovasi yang luar biasa. Dimana kita bisa menggabungkan pariwisata dengan olahraga menjadi sport tourism.”

“Dengan berkeliling kota menggunakan sepeda, ini menjadi daya tarik. Disamping perlombaan juga bisa dilakukan,” ujar Eti kepada awak media, Minggu (22/5/2022).

Sementara itu, Kadispora Kota Cirebon Sutikno AP MSi mengapresiasi dan menyambut baik giat Selibon Anniversary yang ke-3 dengan mengadakan dua kegiatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: