Rizky Kusmana Berharap Bisa Harumkan Cirebon

Rizky Kusmana Berharap Bisa Harumkan Cirebon

CIREBON - Rizky Kusmana sebagai Duta Batik Perwakilan Kabupaten Cirebon merayakan hari ulang tahunnya yang ke-7 tahun. Dengan tema Purple Party, perayaan digelar di sela Pemilihan Model Batik Nusantara, beberapa waktu lalu.

Ibunda Rizky Kusmana, Eni Purwati mengungkapkan, dalam gelaran Pemilihan Model Batik Nusantara kali ini, Rizky hadir sebagai bintang tamu. Rizky turut memamerkan busana batiknya dalam kesempatan tersebut. Usai itu, ia melakukan pemotongan kue dan tiup lilin bersama teman dan peserta lain dari Diamond Management.

\"Kali ini Rizky mau merayakan ulang tahun bersama teman-teman seperjuangannya,\" tutur Eni.

Ia berharap, di usia putranya yang ke-7 ini, Rizky bisa terus membanggakan kedua orang tua. Ia berharap, prestasi yang diukir Rizky terus bertambah. Baik dalam dunia modeling, juga pendidikan.

BACA JUGA:

\"Semoga sukses menjadi anak yang pintar dan soleh, serta selalu membanggakan orang tua,\" harapnnya.

Sementara itu, hingga saat ini, Rizky sudah memiliki puluhan piala dan penghargaan dari berbagai lomba yang diikutinya. Salah satunya menjadi juara 1 Subang Top Model.

Ia berharap, dengan mengemban gelar sebagai Duta Batik Perwakilan Kabupaten Cirebon, Rizky bisa terus mengenalkan batik. Khususnya atik Cirebon dan mengharumkan nama Cirebon.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: