Markas GBR di Cirebon Timur Digerebek Polisi, Wanita Berambut Biru Ikut Keciduk

Markas GBR di Cirebon Timur Digerebek Polisi, Wanita Berambut Biru Ikut Keciduk

CIREBON - Markas GBR di Cirebon Timur digerebek Polresta Cirebon, Kamis dini hari, 26, Mei 2022. Sejumlah orang ikut diamankan polisi.

Markas GBR di Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, digerebek polisi dan kedapatan sejumlah remaja sedang pesta miras. Termasuk dua orang gadis ABG.

Diketahui, markas GBR yang digerebek polisi di Cirebon Timur adalah sebuah rumah warga. Namun, diketahui para remaja tersebut tidak sekadar kumpul-kumpul.

Polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti, seperti miras oplosan, obat terlarang, atribut GBR hingga senjata tajam. Kuat dugaan mereka juga hendak tawuran.

Baca juga:

Dalam penggerebekan yang dipimpin Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arief Budiman, sebanyak 7 orang diciduk polisi dan akan diperiksa lebih lanjut.

Dua diantara 7 remaja yang diamankan adalah perempuan. Selanjutnya, mereka akan dilakukan pemeriksaan intensif oleh Satreskoba Polresta Cirebon.

“Berandalan dan sebagainya yang menggangu Kamtibmas dan kondusifitas yang ada di Kabupaten Cirebon,\" kata Kapolresta Cirebon kepada radarcirebon.com.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: