Anak Ridwan Kamil Dilaporkan Hilang di Sungai Aare Swiss, Keluarga Mohon Doa untuk Keselamatan

Anak Ridwan Kamil Dilaporkan Hilang di Sungai Aare Swiss, Keluarga Mohon Doa untuk Keselamatan

Radarcirebon.com, BANDUNG - Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril dilaporkan hilang terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Swiss.

Informasi tersebut disampaikan perwakilan pihak keluarga. Kedutaan Besar Indonesia di Swiss juga membenarkan bahwa anak Gubernur Jabar, Ridwan Kamil hilang terseret arus Sungai Aare, Swiss.

Dilaporkan bahwa Eril sedang berenang, kemudian tiba-tiba terseret arus Sungai Aare Swiss, saat kejadian tersebut. Upaya pencarian masih terus dilakukan.

Elpi Nazmuzaman yang mengatasnamakan pihak keluarga menyatakan, bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu setempat.

Baca juga:

Keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

Saat kejadian, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: