Polres Majalengka Beri Pembinaan Anggota Geng Motor Melalui Belajar Ngaji

Polres Majalengka Beri Pembinaan Anggota Geng Motor Melalui Belajar Ngaji

Radarcirebon.com, MAJALENGKA-Pasca Operasi Libas Lodaya 2022, kini anggota geng motor yang tidak terindikasi melakukan tindak pidana saat didapati sedang nonkrong merupakan geng yang sering meresahkan warga.

Terhitung hingga sepuluh hari ke depan, Polres Majalengka melaksanakan Operasi Libas Lodaya 2022, beberapa anggota geng motor yang sempat diamankan karena didapati sajam, wajib lapor ke Polres Majalengka serta mengikuti proses pembinaan dengan belajar mengaji oleh Kasat Samapta Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta AKP Agus Romi proses pembinaan melalui belajar mengaji ini dilakukan untuk mendidik mereka, agar tidak melakukan hal serupa dikemudian hari dan menjadi orang yang baik.

“Pada proses pembinaan yang berlangsung, mereka kita bekali dengan beberapa metode. Diantaranya, pembinaan fisik, pembinaan mental, serta pembinaan rohani dan pembinaan wawasan kebangsaan,” tuturnya.

BACA JUGA:

Masih menurut AKP Agus Romi, dari total 8 Orang anggota geng motor yang diwajibkan hadir, pada kegiatan kali ini, sebanyak 8 orang anggota menghadiri acara Pembinaan rohani melalui Belajar mengaji.

Dirinya juga berharap, agar para geng motor kelak menjadi orang baik, usai mendapatkan pembinaan dari petugas Polres Majalengka, para remaja tersebut bisa menjalani hidup normal.

“Kita berharap agar kelak mereka bisa kembali menjalani hidup normal kembali, serta tidak mengulangi perbuatannya yang bisa merugikan dirinya sendiri ataupun orang lain,” pungkasnya. (rdh)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: