Kabar Gembira Buat Liverpool Jelang Final UCL, Thiago dan Fabinho Sudah Berlatih Normal

Kabar Gembira Buat Liverpool Jelang Final UCL, Thiago dan Fabinho Sudah Berlatih Normal

Radarcirebon.com - Jurgen Klopp menyampaikan kabar gembira jelang Liverpool vs Real Madrid dalam laga final Liga Champions 2021/22 di Stade de France, Minggu (29/5) dini hari WIB.

Suporter Liverpool sempat was-was menyusul kabar cederanya Fabinho dan Thiago jelang laga Liverpool vs Real Madrid.

Namun dalam konferensi pers jelang Liverpool vs Real Madrid, manajer The Reds, Jurgen Klopp menyampaikan perkembangan kondisi kedua gelandang itu.

Baca juga: Inilah Prediksi Rafael Banitez Final Liga Champions 2022: Liverpool Punya Sedikit Kans Juara

Fabinho sudah didera cedera pada laga melawan Aston Villa awal bulan ini, sementara Thiago diganti saat turun minum melawan Wolves akhir pekan lalu karena masalah achilles.

Untungnya, menjelang laga final Liga Champions edisi ke-66 akhir pekan ini, Fabinho dan Thiago tampaknya sudah fit dan siap menghadapi Real Madrid.

“Kelihatannya bagus untuk Thiago dan Fabinho. Fabinho sepenuhnya berlatih normal, Thiago berlatih kemarin bersama tim, akan berlatih hari ini dan kemudian kami akan pergi ke sana,” kata Klopp dalam konferensi pers jelang Liverpool vs Real Madrid.

Kabar ini tentu saja sangat menggembirakan bagi fans Liverpool, mengingat keduanya telah menjadi bagian integral dari kesuksesan Liverpool musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: