PSSI Bantah Tidak Memesan Lapangan Madya Senayan untuk Latihan Timnas

PSSI Bantah Tidak Memesan Lapangan Madya Senayan untuk Latihan Timnas

Radarcirebon.com, JAKARTA - PSSI angkat bicara mengenai Timnas Indonesia batal melakukan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta karena belum memesan atau booking lapangan.

Sekretaris Jendral PSSI, Yunus Nusi mengatakan keluhan pelatih Shin Tae Yong yang menyatakan tidak membooking lapangan itu tidak benar.

Yunus menjelaskan bahwa pihak PSSI sudah melakukan pengajukan pemakaian lapangan Stadion Madya pada pukul 17.00 WIB, sesuai yang diminta pelatih Shin Tae Yong.

Selain itu PSSI memesan lapangan tersebut untuk dua jam dari pukul 18.00 sampai 20.00 WIB.

Baca juga: Timnas Indonesia U-23 Berjuang di SEA Games, Sandy Wals Tak Sabar Ingin Segera Bergabung

\"Kami melalui sekretaris timnas Indonesia suah melakukan booking lapanan seperti yang diminta oleh pelatih Shin Tae Yong,\" ucap Yunus dikutip dari laman resmi PSSI pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Yunus meneruskan pelatih asal Korea Selatan tersebut minta jadwal latihan untuk Timnas Indonesia untuk dipercepat. Namun hal tersebut tidak dapat dilakukan.

\"Namun tiba tiba beberapa jam sebelum latihan Shin Tae-yong minta diubah mendakak dan dipercepat menjadi pukul 17.00 WIB, namun lapangan masih ada yang memakai jadi tidak bisa kami gunakan,\" ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: