Media Swiss Beritakan Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare, saat Kejadian Ada 2 Orang Lain yang Terseret Ar

Media Swiss Beritakan Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare, saat Kejadian Ada 2 Orang Lain yang Terseret Ar

Radarcirebon.com, BERN - Media Swiss, Blick turut memberitakan anak Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Media lokal di Swiss, Blick menyatakan, saat kejadian anak Ridwan Kamil hilang terseret arus Sungai Aare, ada dua perenang lain yang juga mengalami masalah.

Tetapi, menurut pemberitaan media lokal Swiss, Blick, dua perenang tersebut bisa menyelamatkan diri. Sedangkan anak Ridwan Kamil hilang terseret arus Sungai Aare.

Saat ini, Polisi Bern menyebarkan famplet orang hilang di beberapa lokasi untuk mendapatkan kemungkinan ada warga yang menemukan Emmeril Khan Mumtadz.

Baca juga:

\"Seorang warga negara Indonesia hilang sejak Kamis. Dia terakhir terlihat berenang di Aare. Sekarang kedutaannya meminta bantuan untuk menemukan pria berusia 23 tahun itu,\" tulis Blick, dalam pemberitaannya, yang dikutip radarcirebon.com, Sabtu (28/5/2022).

KBRI Bern sedang mencari Emmeril Mumtadz (23). Menurut seorang saksi, pria itu \"tersesat\" pada hari Kamis sekitar pukul 10 pagi di Aare antara Eichholz dan Marzili, seperti yang ditulis oleh kedutaan dalam sebuah pernyataan.

Menurut deskripsi, Mumtadz berusia 23 tahun dan tinggi sekitar 175 sentimeter. Dia memiliki rambut hitam dan mengenakan kemeja biru dan celana pendek hitam.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: