Anak Ridwan Kamil Terkini, Hari Minggu Banyak Warga Terjun ke Sungai, Peluang Ditemukan Meningkat

Anak Ridwan Kamil Terkini, Hari Minggu Banyak Warga Terjun ke Sungai, Peluang Ditemukan Meningkat

Radarcirebon.com, BANDUNG - Informasi terkini proses pencarian anak Gubernur Jabar, Ridwan Kamil di Sungai Aare, Swiss. Hingga kini belum ada tanda-tanda ditemukan.

Emmeril Kahn Mumtadz, anak pertama Ridwan Kamil dalam status pencarian memasuki hari keempat. Informasi terkini, Tim SAR Swiss masih melakukan pemindaian di area Sungai Aare.

Informasi terkini yang disampaikan Duta Besar Indonesia di Swiss, Muliaman Hadad, peluang Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan cukup besar di hari Sabtu dan Minggu ini.

Pasalnya, di akhir pekan, kebiasaan warga di Kota Bern kerap terjun ke sungai. \"Biasanya weekend, warga ramai-ramai terjun ke sungai. Jadi probabilitasnya meningkat di akhir pekan ini,\" kata Muliaman, dalam siaran pers virtual.

Baca juga:

Di beberapa bagian dari Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, memang menjadi destinasi wisata. Termasuk bagi warga setempat.

Mereka kerap menghabiskan waktu di akhir pekan untuk berkumpul di pinggir sungai. Tidak sedikit warga berenang di aliran air yang pada waktu tertentu sangat jernih itu.

Pada pencarian terkini, yang dituntaskan pada hari Sabtu, 28, Mei 2022 waktu setempat, atau pukul 21.00 WIB, masih belum ada tanda-tanda signifikan.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: