Pencarian Eril di Swiss, Ridwan Kamil dan Atalia Terlihat Tegar, Ikut Menyusuri Sungai Aare

Pencarian Eril di Swiss, Ridwan Kamil dan Atalia Terlihat Tegar, Ikut Menyusuri Sungai Aare

Radarcirebon.com, BERN - Pencarian Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss masih terus dilakukan kendati upaya penyusuran yang dilakukan, Sabtu, 28, Mei 2022 belum membuahkan hasil.

Bahkan, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Atalia sempat terlihat ikut dalam pencarian Eril bersama Tim SAR Swiss, kemarin.

Ridwan Kamil dan Atalia ikut dalam pencarian Eril di Swiss, terlihat dalam foto yang dipublikasikan Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) dari KBRI yang berada di Bern.

Kang Emil, turut bersama Tim SAR Swiss melakukan pencarian Eril di beberapa lokasi. Kendati upaya yang dilakukan kemarin belum membuahkan hasil signifikan.

Baca juga:

Dilansir situs resmi Kementerian Luar Negeri-KBRI Bern, tim yang dipimpin oleh Polisi Maritim Bern melanjutkan pencarian Emmeril Kahn Mumtadz pada Sabtu (28/5/2022).

Pencarian intensif dilakukan dengan kapal dan drone di beberapa lokasi kritis di sepanjang sungai Aare. Selain itu, tim penyelam pun dikerahkan di beberapa lokasi yang dapat diakses di sepanjang sungai.

Setelah proses pencarian dilakukan, Kepala Polisi Maritim Urs Käser dan Kepala Kepolisian Regional Bern Thomas Mueller menyampaikan laporan hasil pencarian.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: