Ambulans Jenazah Kebakaran di Tol Cipali, Pemdes Lemahabang: Kami Hanya Melakukan Upaya Kemanusiaan

Ambulans Jenazah Kebakaran di Tol Cipali, Pemdes Lemahabang: Kami Hanya Melakukan Upaya Kemanusiaan

Radarcirebon.com, CIREBON - Ambulans jenazah yang kebakaran di Tol Cipali, Km 83 400 arah Jakarta, adalah milik dari Pemerintah Desa Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Kuwu Lemahabang, Rini menjelaskan, mobil ambulans milik pemdes tersebut dipakai membawa jenazah dan kebakaran saat dalam perjalanan di Tol Cipali.

Menurutnya, kebakaran mobil ambulans yang membawa jenazah tersebut di Tol Cipali belum diketahui penyebab pastinya. Pasalnya, perawatan dilakukan secara rutin.

\"Terakhir servis Desember dan mobil ini kondisinya baik, makanya berani dibawa untuk jarak jauh,\" kata Rini, kepada radarcirebon.com, Senin, 30, Mei 2022.

Baca juga:

Dijelaskan dia, jenazah yang rencananya akan dibawa ke Mesuji, Sumatera Selatan itu, adalah warga dari Desa Cipejeuh Wetan.

\"Sebetulnya mobil itu saya dedikasikan sejak saya menjabat kuwu Lemahabang untuk warga desa di sini. Tidak disewakan,\" katanya.

Tetapi, sambung dia, ada warga yang membutuhkan pertolongan. Atas rasa kemanusiaan, mobil tersebut diizinkan dipakai untuk membawa jenazah sampai ke Mesuji.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: