Fia Barlanti dan H Sondani, Janji Umroh Ditepati, Rombongan Berangkat ke Tanah Suci

Fia Barlanti dan H Sondani, Janji Umroh Ditepati, Rombongan Berangkat ke Tanah Suci

CIREBON - Fia Barlanti dan H Sondani kembali tampil di hadapan publik. Keduanya, nampak duduk berdampingan saat syukuran pelepasan umroh, Senin, 30, Mei 2022.

Fia Barlanti dan H Sondani duduk berdampingan bersama keluarga. Momen itu, didokumentasikan kerabat bernama Apoedz Putra Hamim.

Dia juga mempublikasikan beberapa foto acara pelepasan umroh Fia Barlanti, H Sondani dan kerabat. Ini, merupakan bagian dari janji yang diungkapkan sebelum pernikahan.

\"Alhamdulillah bisa melu ngater lan hadir ning acara pelepasan umrohe mang kaji Sondani Ismail bersama istri Fiah Barlanti & keluarga.\"

Baca juga:

\"Alhamdulillah bisa ikut mengantar dan hadir di acara pelepasan umroh H Sondani Ismail bersama istri Fia Barlanti dan keluarga,\" tulis Apoedz, di laman Facebook miliknya.

Dalam foto tersebut juga turut hadir sejumlah ulama terkemula yakni, Al habib Thohir bin Yahya, KH Husen Muhammad, KH Mahsun Muhammad MA hingga anggota DPR RI H Satori.

\"Moga-moga besuk mben bisa ziarah ning tanah suci (makkah lan Madinah) maning... Aamiin aamiin yaa mujibassaailiin,\" tulisnya.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: