SMPIT Bina Ummah Gelar Wisuda Al-Qur’an

SMPIT Bina Ummah Gelar Wisuda Al-Qur’an

CIREBON-SMPIT Bina Ummah menggelar Wisuda Qur\'an dan Pelepasan siswa-siswi kelas IX, bertempat di Grage Hotel, wisuda dan pelepasan siswa kelas IX ini diikuti oleh 62 siswa. didampingi oleh para wali murid, dewan guru dan seluruh tenaga kependidikan, acara digelar berjalan lancar.

Ketua Panitia, Ustadz Wimas Hijrayansyah,SHI menjelaskan, Wisuda Qur\'an dan Pelepasan kali ini mengambil tema, “Berprestasi dengan Al-Qur\'an, Memimpin Peradaban Dunia\".

Harapannya di masa depan, untuk terus berprestasi dalam bidang apapun, dengan Al-Quran sebagai pondasi dasarnya.

Al-Quran, kata Wimas, hendaknya dijadikan sebagai bekal, meraih sukses kehidupan dunia dan akhirat. Karena Al-Quran terbukti mengantarkan kepada zaman keemasan. Karena itulah Al-Quran menjadi kekhasan dan unggulan di SMPIT-BU.

BACA JUGA:

“terima kasih atas kerjasama dan kekompakan dari semua pihak, sehingga kegiatan Wisuda berjalan dengan aman dan lancar,” kata Wimas.

Kepala SMPIT Bina Ummah, H Ahmad Musyafa\' Lc MPdI, menyampaikan pesan kepada siswa Kelas 9 untuk tidak melupakan Al-Qur\'an. Musyafa mengingatkan kepada siswa yang telah lulus untuk bisa meneruskan impian dengan memegang teguh Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

“Terima kasih anak-anakku, para orang tua siswa, juga tidak lupa adik-adik OSIS kelas 7 dan 8, yang sudah support dan menampilkan performa terbaik, menambah meriah suasana wisuda\" kata Musyafa.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: