Ada Flare di Laga Indonesia vs Bangladesh, Siap-siap PSSI Bakal Diberi Sanksi oleh AFC

Ada Flare di Laga Indonesia vs Bangladesh, Siap-siap PSSI Bakal Diberi Sanksi oleh AFC

Radarcirebon.com - Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI Yunus Nusi menyesali atas prilaku supporter Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang menyalakan flare saat laga kontra Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, (1/6/2022).

Pertandingan antara timnas Indonesia dengan Bangladesh sempat dipenuhI oleh asep merah, yang dinyalakan oleh supporter tuan rumah.

Flare berwarna merah tiba-tiba menyala dari tribune timur stadion, ketikap asap sudah menyebar seluruh Stadion, dari arah tribun barat menyalakan flare susulan.

Para pemain timnas Indonesia dan Bangladesh sempat terganggu oleh  asap flare dari penonton, tetapi pertandingan tetap selesai tepat waktu.

Baca juga: Timnas Indonesia vs Bangladesh: Dimas Drajad Dapat Tugas Khusus dari Shin Tae-yong

\"Kami sangat menyesalkan kejadian tersebut. Apalagi pertandingan itu masuk dalam FIFA Match day,\" ucap Yunus dari Bandung pada kamis 2 Juni 2022, dilansir dari Antara via FIN.

PSSI bersama panitia sudah berusaha untuk mengantisipasi adanya suar di dalam stadion Pengumuman serta pemeriksaan sudah dilakukan.

Yunus menyebut penyaringan sulit maksimal jika memang suporter sudah berniat menghidupkan flare dari awal.

\"Sehebat apapun keamanan untuk menjaga dan memeriksanya, kalau ada niat dari suporter, hal itu sulit diatasi,\" tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: