Remaja Cegat Truk Demi Konten, Langsung Terkapar Luka Berat

Remaja Cegat Truk Demi Konten, Langsung Terkapar Luka Berat

Radarcirebon.com, BANDUNG - Remaja cegat truk demi konten, berujung celaka hingga mengalami luka berat. Kenadiannya di Exit Tol Soreang.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat remaja tersebut cegat truk demi konten. Dua orang pria nampak berlari ke jalan saat truk melaju kencang.

Naas, dua remaja yang cegat truk demi konten tersebut, salah satunya malah berujung celaka. Saat satu remaja mendekati mobil yang sedang melaju, rekannya justru jatuh dan tertabrak.

Diketahui, remaja tersebut berusia 14 tahun. Kasus ini, kini masih dalam penyelidikan polisi. Sebab truk yang menabrak langsung melarikan diri dari lokasi tersebut.

Baca juga:

Hingga kini, belum teridentifikasi identitas truk tersebut. Pasalnya saat kejadian kondisi jalanan sedang hujan dan kendaraan tersebut juga melaju dalam kecepatan tinggi.

Pasca kejadian, korban yang mengalami luka berat langsung dilarikan ke rumah sakit. Hingga kini, dikabarkan masih dalam perawatan.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Bandung AKP AKP Zazid Abdullah membenarkan, video itu direkam di terusan Exit Tol Soreang-Pasir Koja (Soroja), Jalan Tegal Caang, Desa Parung Serap, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: