Tidak Hanya di Kota Cirebon, 5 Geng Motor Majalangka Juga Bubar, Begini Respon Kapolres

Tidak Hanya di Kota Cirebon, 5 Geng Motor Majalangka Juga Bubar, Begini Respon Kapolres

Radarcirebon.com, MAJALENGKA - Lima ormas Brigez, OKP XTC, Moonraker, RPM dan Bezzet melakukan Deklarasi dalam rangka menjaga kondusivitas Kabupaten Majalengka, Jumat (3/6/2022).

Deklarasi kelima organisasi ini berlangsung di halaman depan Mapolres Majalengka sekaligus acara tatap muka dan silaturahmi.

“Prinsipnya, dalam deklarasi ini bukanlah geng motor. Karena organisasi yang hadir ini merupakan organisasi kemasyarakatan, ada juga yang telah menjadi organisasi kepemudaan,\" ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Mantan Kasat Lantas Polres Cirebon Kabupaten ini mengatakan, semua organisasi tersebut memiliki tujuan yang sama yakni membangun Kabupaten Majalengka dan siap menjaga suasana kondusif di Kabupaten Majalengka.

Baca juga: Geng Motor Sudah Resahkan Seantero Kota, Polisi Diminta Tegas

“Kami meminta geng motor yang telah berubah menjadi ormas atau organisasi kepemudaan tersebut untuk menyampaikan ke anggotanya untuk menjaga suasana kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka,” katanya.

Perwira melati dua ini menyebutkan, TNI-POLRI bersama ormas maupun klub motor yang ada di Kabupaten Majalengka sepakat menjaga kondusivitas wilayah Kabupaten Majalengka secara bersama-sama.

\"Kepolisian akan melakukan tindakan tegas dan terukur bagi siapapun yang terbukti melanggar hukum dan mengancam nyawa masyarakat atau petugas Kepolisian.\"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: