Gen-25 Th. Graduation SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon

Gen-25 Th. Graduation SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon

CIREBON- Setelah menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun, siswa kelas XII mengikuti pelepasan. Acara bertajuk Gen-25 Th. Graduation SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon ini digelar Minggu (5/6) di Hotel Prima.

Hadir sejumlah pengurus Yayasan Pendidikan Islam Putera Bangsa, Drs H Abdul Malik MPd, Kepala SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon Nur Wahyudin SSi, Pengurus Jamiyyah SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon.

Kepala SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon Nur Wahyudin SSi, mengamku bersyukur bisa menggelar pelepasan siswa kelas XII sebanyak 86 siswa, dan semuanya dinyatakan lulus dari jurusan IPA maupun IPS.

Wahyu, demikian biasa disapa menjelaskan, Sebanyak 86 siswa mengikuti prosesi pelepasan, jurusan IPA sebanyak 61 siswa, IPS 25 siswa. Yang membanggakanm lanjut Wahyu, siswa yang lulus cukyp tinggi minat meneruskan ke perguruan tinggi.

“Tahun ini kami meluluskan 86 siswa,” ujar alumnus ITB.

Bahkan Minat mereka melanjutkan ke perguruan tinggi, masih kata Wahyu, ternyata banyak, bahkan yang minat terbanyak ke Telkom University Bandung hingga 12 siswa, selain itu melanjutkan ke UII Yogyakarta, bahkan ada yang melanjutkan pendidikan ke Turki. Selain itu tidak sedikit juga yang mendaftar ke ITB, IPB, UI, UGM, Unpad, Unbraw, Unair, dan saat ini mereka sedang menunggu pengumuman.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah mempercayakan pendidikan putra putrinya kepada SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon, atas kepercayaan orang tua ke SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon berusaha untuk menjawab kepercayaan dengan terus meningkatkan kualitas pendidikan siswa, termasuk up grade guru guru terhadap perkembangan dunia pendidikan. (abd)

BACA JUGA:

Uu Ruzhanul Sholat Ghaib untuk Eril di Kabupaten Bogor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: