Nelayan yang Terjatuh di Perairan Dadap Indramayu Ditemukan, Sudah Meninggal Dunia

Nelayan yang Terjatuh di Perairan Dadap Indramayu Ditemukan, Sudah Meninggal Dunia

Radarcirebon.com, INDRAMAYU – Nelayan asal Dadap, Kabupaten Indramayu bernama Triono (19) yang terjatuh di Perairan Dadap pada Kamis (09/06) akhirnya ditemukan.

Triono ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia dan mengambang di sekitar LKP (Last Known Position) dengan jarak kurang lebih 1 Nautical Miles atau 1.8 KM dari LKP, Jumat (10/6/2022) sekitar pukul 10.34 WIB.

Selanjutnya pukul 11.00 WIB korban berhasil dievakuasi ke rumah duka untuk diserahterimakan dengan pihak keluarga.

Komandan Tim Rescue Pos SAR Cirebon, Ghandi menyebutkan, korban ditemukan pada titik koordinat 6°25\'6.26\"S - 108°29\'5.32\"E di sekitar LKP (Last Known Position).

Baca juga:

\"Sejak pagi kami Tim SAR Gabungan melaksanakan pencarian korban dengan cara operasi SAR membagi tim menjadi 3 SRU,” ujar Ghandi selaku Komandan Tim Rescue Pos SAR Cirebon, Jumat (10/6/2022).

“SRU 1 penyisiran laut menggunakan LCR Basarnas dan speedboat Polair Indramayu dari TPI Dadap menuju LKP seluas 81 Nautical Miles,” tambahnya.

“Kemudian SRU 2 melakukan penyisiran laut menggunakan LCR BPBD dari TPI Dadap sampai TPI Tegal Agung dengan luas 74.3 Nautical Miles dan SRU 3 Penyisiran darat dari TPI Dadap sampai ke TPI Tegal Agung sejauh 22 KM,\" imbuh Ghandi lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: