Kecelakaan di Tol Cipali Kemarin Malam, Mobil Terbakar, 3 Orang Meninggal, Bayi Berhasil Selamat

Kecelakaan di Tol Cipali Kemarin Malam, Mobil Terbakar, 3 Orang Meninggal, Bayi Berhasil Selamat

Radarcirebon.com, MAJALENGKA - Kecelakaan di Tol Cipali km 178 + 800 kemarin malam, menyebabkan 3 orang meninggal dunia, setelah sebuah minibus Toyota Avanza tabrakan dan terbakar.

Kecelakaan mau di Tol Cipali tersebut, terjadi pada kemarin malam atau dini hari Sabtu (11/6). Tiga orang korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, ada seorang bayi berusia 18 bulan yang berhasil selamat dari kecelakaan maut di Tol Cipali kemarin malam tersebut.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi mengatakan, minibus nopol BH 1368 GO ini ditumpangi sebanyak enam orang yang merupakan satu keluarga dari Jambi.

Baca juga:

\"Mereka dari Jambi yang sedang kegiatan di Kebumen kemudian berjalan dari Kebumen menuju Jambi,\" kata Kapolres Majalengka, kepada wartawan, Minggu, 12, Juni 2022.

Disampaikan Kapolres, kendaraan tersebut melaju dari arah Palimanan (Jawa) menuju Jakarta. Lalu, tepatnya di Km 178-800 mengalami kecelakaan.

Dari data yang disampaikan, kecelakaan itu mengakibatkan 3 orang mengalami luka ringan dan berat, dan telah dievakuasi ke RS Mitra Plumbon Cirebon.

Berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: