Anime Populer SPYxFAMILY Disambut Baik Oleh Penggemar Anime Maupun Non Penggemar

Anime Populer SPYxFAMILY Disambut Baik Oleh Penggemar Anime Maupun Non Penggemar

Radarcirebon.com - SPYxFAMILY adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang dengan judul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo. Saat ini, anime SPYxFAMILYmenjadi salah satu anime hits 2022 yang banyak ditonton. Episode pertamanya tayang pada 09 April 2022 dan sampai minggu ini telah tayang 10 episode.

Bercerita tentang seorang mata-mata yang harus membangun keluarga palsu demi melancarkan misi perdamaian. Berikut tanggapan Sobat Zetizen mengenai alasan mereka tertarik menonton anime hits yang satu ini.

Tanggapan pertama datang dari Siti Nurhaliza Putri Pattimoni yang mengungkapkan bahwa ia tertarik untuk menonton SPYxFAMILY karena sedari awal membaca manganya ia sangat menunggu versi anime-nya. \"Karena saya ini termasuk satu dari banyak penggemar yang sudah menunggu anime SPYxFAMILY rilis. Siapa sih, yang nggak senang kalau manga favorit kita akhirnya dijadikan anime?\" ungkap salah satu siswi SMA Negeri 4 Kota Cirebon tersebut.

Pendapat berikutnya datang dari Firli Anindita Azzahra. Mulanya ia tertarik menonton karena karakter Anya yang menggemaskan dan iapun menyukai detektif. \"Karena Anya lucu dan menggemaskan. Saya juga suka detektif, di mana karakternya keren dan ada suatu kelebihan yang disembunyikan, tidak menampakkan kelebihannya hanya untuk ingin terpandang.

BACA JUGA:

Pelajaran yang bisa saya ambil, tidak seperti kebanyakan orang yang beranggapan mempunyai anak merepotkan dan menjengkelkan, tetapi mempunyai keluarga terutama anak membuat hidup terasa lebih indah, berwarna dan melengkapi satu sama lain,\" ujarnya demikian.

Komentar terakhir datang dari Saffanah Kamilia yang menuturkan bahwa ia tertarik menonton anime SPYxFAMILY karena ia memang penggemar anime bergenre seperti SPYxFAMILY ini. “Jujur awalnya aku nonton karena anime-nya rame banget, potongan scene-nyamuncul di mana-mana dan kelucuan Anya bikin aku tertarik. Yang mana ternyata alurnya pun nggak membosankan, jadi selain karena Anya yang menggemaskan, aku tertarik karena jalan ceritanya juga sesuai ekspektasi aku,” tandasnya. (Siti/Alfei/Susan)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: