Anggota Polsek Gunung Jati Cirebon Diduga Lakukan Pungli, Kapolres Langsung Bergerak

Anggota Polsek Gunung Jati Cirebon Diduga Lakukan Pungli, Kapolres Langsung Bergerak

Radarcirebon.com, CIREBON – Praktik pungli diduga dilakukan oleh personel Polsek Gunung Jati, kasus ini tengah diselidiki oleh Unit Propam Polres Cirebon Kota.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar ditemui radarcirebon.com di Mapolres Cirebon Kota, Senin (13/6/2022).

\"Jadi kami sudah menurunkan Uniit propam untuk melakukan penyelidikan dan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan, sampai saat ini nanti kita akan kumpulkan apakah memang betul terjadi pungli tersebut atau tidak. Kami mohon waktu,\" ungkapnya.

Kapolres menyebutkan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi dugaan kasus pungli anggota Polsek Gunung Jati tersebut.

Baca juga:

\"Dari 12 orang, baru 5 yang kita lakukan pemeriksaan. Hari ini kita akan lakukan pemeriksaan tambahan terhadap tujuh orang tuanya lagi, baru nanti dari situ kita akan melakukan penyimpulan apakah memang terbukti ada pungli atau tidak,\" sebutnya.

Dijelaskannya, ke-12 anak yang diamankan Polsek Gunung Jati kedapatan sedang mengkonsumsi minuman dicampur serbuk Keratom.

\"Pada saat itu anak-anak berkumpul itu ya bukan karena tidak berbuat apa-apa ya Tapi maksudnya begini, jadi pada saat kumpul itu diketahui sedang meminum minuman yang dicampur dengan serbuk Keratom itu.\"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: