Dukung Industri Perfilman Tanah Air, BRI Ajak Nobar film Srimulat “Hil yang Mustahal”

Dukung Industri Perfilman Tanah Air, BRI Ajak Nobar film Srimulat “Hil yang Mustahal”

Radarcirebon.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI sebagai bank terbesar di Indonesia selalu berupaya memberikan pelayanan dan relasi terbaik kepada seluruh mitra strategis BRI, baik merchant, developer, rekanan, serta nasabah prioritas.

Terkait hal ini, BRI mengundang partner dan mitra strategis BRI untuk Nonton Bersama (Nobar) film Srimulat “Hil yang Mustahal” di Plaza Senayan, 16 Juni 2022.

Saat ini, industri perfilman nasional telah berangsur pulih di tengah kondisi pandemi. Dari waktu ke waktu, industri ini menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Baca juga: Brimo Bank BRI, Transaksi Tumbuh 175,2 Persen, Perkaya Fitur dan Inovasi Digital

Hal ini pun menjadi pelecut semangat bagi industri-indutri lain di Indonesia untuk segera bounce back demi pemulihan ekonomi nasional.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, perseroan mengajak seluruh mitra strategis untuk bersama-sama menyaksikan perkembangan perfilman Indonesia yang kualitasnya tidak kalah dengan film mancanegara.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi agar terciptanya kolaborasi yang semakin erat dengan seluruh mitra strategis BRI,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: