Mutasi Pejabat Polres Majalengka, Wakapolres, Kasat Reskoba dan Kapolsek Dawuan Pindah Tugas

Mutasi Pejabat Polres Majalengka, Wakapolres, Kasat Reskoba dan Kapolsek Dawuan Pindah Tugas

Radarcirebon.com, MAJALENGKA-Sejumlah pejabat di Polres Majalengka mendapatkan mutasi ke tempat tugas baru. Jabatan yang diserahterimakan yakni Wakapolres, Kasat Reserse Narkoba dan Kapolsek Dawuan.

Jabatan Wakapolres yang sebelumnya diemban Kompol Dadang Gunawan kini dijabat oleh Kompol Firman Taufik yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Purwakarta.

Sedangkan Kompol Dadang Gunawan selanjutnya akan melaksanakan tugas baru sebagai Wakasat Sat Samapta Polrestabes Bandung.

Sementara Kasat Resnarkoba Polres Majalengka yang sebelumnya dijabat oleh AKP Udiyanto, kini dijabat oleh AKP Tatang Sunarya yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Subnit 2 Resnarkoba Polda Jabar. AKP Udiyanto selanjutnya menjabat sebagai Wakasat Resnarkoba Polresta Cirebon.

BACA JUGA:

Sedangkan Kapolsek Dawuan yang Sebelumnya dijabat oleh Kompol Arif Budi Hartoyo kini dijabat oleh Iptu Asep Saepudin yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Dawuan. Kompol Arif Budi Hartoyo selanjutnya menjabat Pamen Polres Majalengka menjelang Purna Bhakti.

Upacara serahterima jabatan tersebut berlangsung di halaman apel Mapolres Majalengka, Jumat (24/6/2022) dan dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

\"Serahterima jabatan merupakan hal yang wajar dilingkungan Polri dan mengandung maksud untuk memenuhi atau dalam rangka pencapaian tujuan yang optimal dan telah menjadi kebijakan pimpinan demi terwujudnya suatu pencapaian tugas serta penyegaran organisasi,\"ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: