Uji Coba MyPertamina Jawa Barat, Kota Cirebon Termasuk Juga Wilayah Ini Ayo Daftar

Uji Coba MyPertamina Jawa Barat, Kota Cirebon Termasuk Juga Wilayah Ini Ayo Daftar

Pengendara mengantre di SPBU Pertamina Jl Brigjen Dharsono. Kota Cirebon masuk dalam wilayah uji coba Mypertamina. -Seno-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON – Uji coba Mypertamina di wilayah Jawa Barat (Jabar) diperluas, kini Kota Cirebon dan sejumlah daerah lainnya juga termasuk.

Uji coba Mypertamina di Jawa Barat, mendapatkan penambahan 9 kabupaten dan kota, termasuk di dalamnya Kota Cirebon.

Karena itu, masyarakat diharapkan untuk segera mendaftar lewat aplikasi, website maupun lokasi. Terutama yang masuk dalam wilayah uji coba Mypertamina di Jawa Barat.

Berikut adalah wilayah uji coba Mypertama di Jawa Barat terbaru, Kab Bandung Barat, Kota Cirebon, Kota Bogor, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Cianjur.

BACA JUGA:Forum KTT W20, Menko Airlangga Sampaikan Hal ini

Berikutnya, Kota Bandung, Kabupaten Ciamis, Kota Tasikmalaya dan Kota Sukabumi.

Seperti diketahui, PT Pertamina telah memperluas cakupan wlayah uji coba Mypertamina termasuk di Jawa Barat.

Kini wilayah uji coba telah menjadi 50 kota dan kabupaten di 27 provinsi dari hanya 13 wilayah sebelumnya.

Dalam keterangannya, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Irto Ginting membenarkan perluasan wilayah untuk pendaftar BBM bersubsidi.

BACA JUGA:10 Atlet Bulu Tangkis Terkaya Musim Ini, Minus Wakil Indonesia

Irto mengatakan, masyarakat memiliki minat tinggi terhadap pendaftaran bensin BBM bersubsidi, bahkan ketika tahap pertama berlangsung.

“Betul (perluasan wilayah pendaftaran BBM subsidi), sebenarnya melihat antusiasme masyarakat, pendaftarnya sudah ada dari seluruh provinsi,” kata Irto Ginting.

Lebih lanjut, Irto dalam keterangannya menekankan bahwa perusahaan Pertamina hingga kini belum membatasi pembelian Pertalite dan Solar subsidi selama masa pendaftaran.

Perusahaan baru mengumpulkan data. Nantinya, data-data tersebut akan dicocokkan antara NIK serta STNK yang dimiliki pelanggan SPBU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: