Tak Mau Pusing, Erik ten Haag Siapkan Pengganti Ronaldo di MU, Sudah Ada Pemain Nomor 9

Tak Mau Pusing, Erik ten Haag Siapkan Pengganti Ronaldo di MU, Sudah Ada Pemain Nomor 9

Striker MU, Cristiano Ronaldo. -@cristiano-Instagram

Radarcirebon.com, MANCHESTER – Erik Ten Haag tampaknya sudah menyiapkan pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United alias MU.

Memang, Cristiano Ronaldo sudah punya niatan untuk pergi. Rencana tersebut sudah ramai diperbincangkan sejak bebera pekan terakhir.

Sebelumnya, pelatih MU, Erik Ten Haag menegaskan bahwa Ronaldo tidak dijual.

Belakangan dia tampaknya enggan dibuat pusing dengan keputusan Ronaldo, sehingga Ten Haag pun berupaya mencari sosok pengganti kapten Timnas Portugal tersebut di MU.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Terbaru, Lokasi Tes PCR Masih Misterius

BACA JUGA:Gantung Diri di Ciwaringin Cirebon, Korban Pakai Tangga

Selain Ten Haag, Manchester United sendiri memang sudah berulang kali mengeluarkan pernyataan tidak akan menjual Ronaldo.

Namun demikian, Setan Merah juga tidak menutup kemungkinan bernegosiasi. MU terbuka jika ada klub yang tertarik memakai jasa Ronaldo, dan akan segera menyiapkan sosok pengganti.

Ya, rumor kepergian Ronaldo dinilai sudah mengganggu agenda MU menyongsong musim depan.

Seperti dikutip Disway.id dari The Telegraph, Erik ten Haag tampaknya tak mau ambil pusing lagi. Dia sudah menyiapkan pengganti Ronaldo di MU.

BACA JUGA:Pistol Glock Bharada E, Mantan Kabais TNI Sebut Polisi Sudah Tahu Penembak Sebenarnya

Setelah tiga pertandingan tur pramusim di Tiongkok dan Australia, ketiga pemain MU; Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Jadon Sancho terlihat menjanjikan.

Meski tanpa Ronaldo, pasukan Ten Haag sukses mencukur Liverpool, dan Crystal Palace yang notabene klub Premier League yang akan mereka hadapi.

Setidaknya, jika Ronaldo jadi hengkang, Ten Haag sudah punya gambaran untuk opsi terbaik dengan pemain di posisi ujung tombak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway