Bunuh Diri di Ciwaringin Cirebon, Ketahuan oleh Istri saat Pulang dari Pasar

Bunuh Diri di Ciwaringin Cirebon, Ketahuan oleh Istri saat Pulang dari Pasar

Polisi memasang police line di rumah lokasi bunuh diri di Desa Beringin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.-Polsek Ciwaringin-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON – Kejadian bunuh diri menggegerkan warga Desa Beringin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jumat, 22, Juli 2022 sekitar pukul 06.00 WIB.

Kejadian bunuh diri tersebut pertama kali diketahui oleh istri korban saat pulang dari pasar dan tiba di rumah ada yang di salah satu komplek perumahan, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.

Sang istri kaget ketika menemukan suaminya gantung diri di teras depan rumah. Sontak kejadian, bunuh diri tersebut membuat heboh warga di Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.

Diketahui korban berinisial J (42). Usai mendapati suaminya sudah meninggal, sang istri kemudian menghubungi kakak ipar berinisial IP (47).

BACA JUGA:Ferdy Sambo Terbaru, Lokasi Tes PCR Masih Misterius

Polisi kemudian tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sekaligus menurunkan jenazah korban.

Di lokasi ditemukan tali tambang berwarna oranye sepanjang kurang lebih 10 meter, dan 1 buah tangga besi segitiga yang diduga digunakan oleh korban.

Kapolsek Ciwaringin, AKP Iwan Gunawan mengatakan, kejadian gantung diri tersebut diketahui setelah istri korban pulang dari pasar.

“Ketika membuka pintu gerbang rumah terlihat suaminya sudah dalam keadaan tergantung dengan tali tambang,” kata Kapolsek, kepada radarcirebon.com, Jumat, 22, Juli 2022.

BACA JUGA:Gantung Diri di Ciwaringin Cirebon, Korban Pakai Tangga

Selanjutnya, kata Kapolsek seperti dikutip dari laporan, saksi menghubungi kakak iparnya dan tidak lama para tetangga keluar.

Salah satu tetangga menghubungi ke Polsek Ciwaringin untuk melaporkan peristiwa tersebut.

Selanjutnya petugas Polsek Ciwaringin bersama tim identifikasi INAFIS dari Polresta Cirebon melakukan olah TKP.

Berdasarkan hasil olah TKP bahwa pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan dan diduga korban memang berniat melakukan bunuh diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: