Bertemu Wakil Walikota dan Ketum PSGJ, Forum Pimred Cirebon Ingin Lakukan Hal Ini

Bertemu Wakil Walikota dan Ketum PSGJ, Forum Pimred Cirebon Ingin Lakukan Hal Ini

Pimred Harian Rakyat Cirebon Khairul Anwar menyerahkan plakat kepada Wakil Walikota Cirebon, Minggu (24/7/2022). -DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM-

Radarcirebon.com, CIREBON - Kota Cirebon memiliki banyak sekali potensi. Forum diskusi menjadi wadah untuk melahirkan konsep pembangunan guna mengembangkan potensi Kota Cirebon.

Hal tersebut diungkapkan Koordinator Forum Pimred Cirebon Taufik Hidayat saat menggelar diskusi Forum Pimred Cirebon bersama Walikota Cirebon, Nashrudin Azis, Wakil Walikota Cirebon Dra H Eti Herawati Ketua Umum PSGJ Kombes Pol Imam Saputra di salah satu kafe Jl Sutomo, Kota Cirebon, Minggu sore (24/7/2022).

"Ada banyak potensi yang belum tergarap di Kota Cirebon. Prinsipnya, kita para Pimred ingin memberikan kontribusi untuk pembangunan Kota Cirebon. Dan ke depannya kita akan coba rutinkan menggelar diskusi,"ungkapnya.

Dijelaskan Taufik, Forum Pemimpin Redaksi (Pimred) Cirebon dibentuk berawal dari kumpulan-kumpulan non formal yang sering dilakukan para Pimred.

BACA JUGA:FKIP Bahasa Inggris 2008 UGJ Gelar Reuni, Sederhana di Bumi Pancasila

"Forum Pimred ini berawal dari ngopi-ngopi kita para Pimred, dari situlah kita terinspirasi dengan momentum Harjad, maka kita coba hadirkan sebuah forum diskusi,"jelasnya.

Terkait Hari Jadi Kota Cirebon, Taufik menuturkan, Forum Pimred ingin ikut berkontribusi memeriahkannya.

"Tak hanya memeriahkan, namun Forum Pimred juga ingin ikut memberikan sumbangsih pikiran dalam rangka mensukseskan pembangunan di Kota Cirebon,"tuturnya.

Sementara itu, Wakil Walikota, Dra H Eti Herawati  mengapresiasi Forum Pimred Cirebon yang ikut andil memeriahkan Hari Jadi Kota Cirebon melalui sebuah forum diskusi.

BACA JUGA:Partai Demokrat Kota Cirebon Solid, Optimistis Hadapi 2024

"Ajang Diskusi seperti ini sangat bagus, karena saling diskusi bersama tokoh di dalamnya, termasuk mahasiswa. Diskusi seperti ini yang harus sering dilakukan, masukan-masukannya akan menjadi catatan kami di Pemkot Cirebon. Saat diskusi tadi kami dapat masukan soal olahraga dan religi, mudah-mudahan bisa berlanjut,"ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: