Truk dan Grand Max Adu Senggol di Tol Palikanci Cirebon, 500 Meter dari Exit Kanci

Truk dan Grand Max Adu Senggol di Tol Palikanci Cirebon, 500 Meter dari Exit Kanci

Truk dan Grand Max saling saling dan nyaris adu senggol di Tol Palikanci Cirebon.-Ist/Tangkapan Layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Aksi truk dan Grand Max saling adu senggol di Tol Palimanan Kanci (Palikanci) beredar di media sosial sejak Selasa, 27, Juli 2022.

Kejadian truk dan Grand Max saling adu senggol di Tol Palikanci Cirebon itu, di sekitar pintu keluar 214 Kanci-Astanajapura.

Bahkan terlihat jelas, perselisihan yang berujung aksi adu senggol Grand Max dan truk tersebut 500 meter dari Exit Tol Palikanci menuju Kanci, Kabupaten Cirebon.

Dari video yang didapatkan radarcirebon.com, Grand Max berwarna hitam diduga adu senggol dengan truk warna merah, karena terlibat perselisihan. 

BACA JUGA:Otopsi Ulang Brigadir J, Makam Dibongkar, Begini Penampakan di Lokasi

BACA JUGA:Makam Brigadir J Dibongkar, Ibu Menangis Histeris, Lihat Kondisinya

Mulanya, truk berwarna merah dengan tulisan utamakan selamat hendak menyalip lewat jalur kiri. Namun, ditutup oleh Grand Max.

Begitu juga ketika truk pindah jalur ke kanan, lagi-lagi ditutup oleh Grand Max tersebut. Tidak hanya itu, ketika truk ada di jalur kanan, dipepet oleh pengemudi minibus warna hitam itu.

Peristiwa tersebut diabadikan salah seorang pengguna jalan yang tepat berada di belakangnya, dalam sebuah video berdurasi beberapa detik. 

Situasi saat kejadian terlihat hujan cukup deras. Sementara kedua mobil tersebut berselisih tanpa diketahui penyebabnya. 

BACA JUGA:Bharada E ke Komnas HAM, Kesaksian akan Dibongkar, Komisioner Ungkap Hal Ini

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Masih Mempertimbangkan Pergi dari Old Traford, Meski…

Belum diketahui identitas kedua pengemudi yang terlibat perselisihan terebut, karena tidak terlihat plat nomor truk maupun Grand Max yang nyaris adu senggol di Tol Palikanci Cirebon tersebut.

Namun, video tersebut berakhir setelah berada di dekat rambu 500 meter Exit Kanci-Astanajapura, Tol Palikanci Cirebon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romansa sopir truck