Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J, Rosti Tagih Janji Istri Ferdy Sambo: Kata Kamu Mau Menjaga...

Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J, Rosti Tagih Janji Istri Ferdy Sambo: Kata Kamu Mau Menjaga...

Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak menangis histeris usai doa bersama sebelum membongkar makam mendiang putranya. Foto: Deki-Jambi Independent -Deki-Jambi Independent

Radarcirebon.com, JAMBI - Autopsi ulang jenazah Brigadir J sedang dilaksanakan. Tapi kenapa ibunya, Rosti Simanjuntak, malah menagih janji istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi.

Proses autopsi ulang jenazah Brigadir J dimulai dengan doa bersama dari pihak keluarga yang dipimpin oleh seorang Pendeta.

Pihak keluarga Brigadir J datang ke lokasi autopsi ulang lebih awal, salah satunya adalah sang ibunda, Rosti Simanjuntak ditemani Bripda LL Hutabarat, adik Brigadir J.

Sejumlah keluarga Brigadi J tidak kuasa menahan tetasan air mata selepas prosesi doa bersama tersebut selesai.

BACA JUGA:Foto Jenazah Brigadir Joshua Beredar di Media Sosial, Keluarga: Sedih Niah Lah

Yang paling mencolok adalah reaksi sang ibunda yang menagis dan dan terus meratapi kematian puranya yang tergolong tragis.

Rosti Simanjuntak sampai berteriak histeris. Terdengar kata-katanya memanggil nama istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi.

Ya, ibunda Brigadir J menangis dan menagih janji istri Ferdy Sambo. Tampaknya, Rosti mengetahui jika Putri Chandrawathi pernah berjanji akan menjaga sang anak.

"Di mana keadilan, di mana kamu Putri, kata kamu mau menjaga anak kita," ujar Rosti Simanjuntak, yang dipapah oleh Bripda LL Hutabarat saat diboyong ke lokasi lebih teduh di bawah tenda.

BACA JUGA:Autopsi Ulang Brigadir J, Begini Suasana di Lokasi, Ada Kain Putih

Seperti diketahui, Brigadir J merupakan salah satu ajudan Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

Disebut oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan, Brigadir J adalah sopir Putri Chandrawathi yang ditugaskan untuk menjaga dirinya.

“Brigadir J itu sopir, jadi melakukan tugas mengamankan, tapi dia sopir,” ucap Ahmad Ramadhan.

Ahmad Ramadhan menegaskan bahwa ibu Bhayangkari tidak punya ajudan, melainkan sopir yang mana dalam hal ini adalah Brigadir J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway