Agung Laksono dan Dave Laksono Bersilaturahmi dengan Kader Partai Golkar di Cirebon, Inilah Pesannya

Agung Laksono dan Dave Laksono Bersilaturahmi dengan Kader Partai Golkar di Cirebon, Inilah Pesannya

Kader Partai Golkar se- Kota dan Kabupaten Cirebon bersilaturahnmi dengan Agung dan Dave Laksono, Sabtu (30/7/2022).-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

Radarcirebon.com, CIREBON - Ratusan kader Partai Golkar memadati Ballroom Apita di jalan Tuparev Kabupaten Cirebon pada Sabtu (30/7/2022).

Mereka menghadiri Kegiatan Silaturahmi dan Temu Kader Pengurus Partai Golkar Kota dan Kabupaten Cirebon yang dihadiri langsung Politisi senior yang juga Ketua MPO PPK Kosgoro 1957 HR. Agung Laksono.

Tidak hanya itu,  Dave A.F Laksono ME Selaku Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dapil Cirebon Indramayu juga hadir.

BACA JUGA:Membanggakan! Berkat Kiprahnya Bantu UMKM, dr Ratnawati Dapat Pengharagaan Ini

"Alhamdulillah saya bisa bertemu dengan masyarakat di Cirebon para kader Golkar, semoga semua sehat dan bersemangat ya," ujar HR Agung Laksono.

Lebih lanjut Agung berharap para kader terbaik dari Partai Golkar untuk Bersiap menuju Pemilu 2024 mendatang.

"Tentu kita harus bersiap menuju Pileg dan Pilpres nanti, kita harus solid dan menjadi pemenang," ucap HR Agung Laksono.

BACA JUGA:Timnas U-16 Indonesia Siap Tempur di Piala AFF 2022, Laga Perdana Lawan Filipina

Usai kegiatan Dave Laksono pun berharap seluruh kader Partai Golkar baik di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan daerah lain tetap solid sampai Pemilu 2024 nanti.

"Terima kasih atas dukungan semua kader dan simpatisan seluruh elemen masyarakat yang sudah dukung kami, mari bersama - sama membangun bangsa kedepannya lebih baik lagi," ucap Kang Dave.

Sementara itu ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon Teguh Rusiana Merdeka SH mengaku siap mendukung penuh pak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

BACA JUGA:55 Orang WNI Disekap oleh Perusahaan Kamboja, Begini Kondisinya

Kemudian, seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Cirebon, siap memenangkan di pesta demokrasi pemilu legislatif dan presiden tahun 2024 mendatang.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Golkar Kota Cirebon Andri.

"Kami tentunya akan all out bertarung di Pemilu mendatang," ucap Andri. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase