Bupati Cirebon dan Patwal Adu Fisik, Ini yang Terjadi

Bupati Cirebon dan Patwal Adu Fisik, Ini yang Terjadi

Bupati Cirebon, H Imron adu fisik dengan patwal.-Dokumen-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Bupati Cirebon, H Imron dan patwal adu fisik. Bogem mentah dilayangkan kepada pasukan yang sehari-hari justru mengawal dirinya.

Meski patwal usianya jauh lebih muda, Bupati Cirebon nampak tidak gentar adu fisik. Bahkan beberapa pukulan masuk mengenai sasaran.

Di Pendopo Rumah Dina Bupati Cirebon, adu fisik dengan patwal tersebut benar-benar terjadi. Anggota yang saling gebuk dengan bupati tersebut adalah dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). 

Meski sudah tidak muda, namun, Bupati Cirebon nampak sangat lincah sekalipun dengan patwal yang sudah terlatih secara fisik. 

BACA JUGA:Santri Dikutuk Jadi Monyet, Kisah Murid Sunan Kalijaga di Cirebon

BACA JUGA:Cirebon Open 2022 Berakhir, Tuan Rumah Juara Umum dengan 9 Emas

Bahkan, anggota Satpol PP yang merupakan petugas patwal tersebut dibuat kewalahan. Pukulan demi pukulan harus diterima dan melayang ditubuhnya. 

Tapi, jangan salah paham dulu. Bupati Cirebon dan Patwal dari Satpol PP adu fisik bukan karena perselisihan. Itu merupakan bentuk latihan. 

Bupati Cirebon memang dikenal sejak lama menggeluti olahraga Tarung Derajat. Bahkan sudah sejak muda, kemampuan bela diri terus diasah. 

Tak heran, kemampuan fisik dan gerakannya masih sangat prima. "Alhamdulillah saya setiap hari masih bisa lari 4 kilometer," kata Bupati Imron. 

BACA JUGA:Tips Jaga Kesehatan Hati, Rutin Konsumsi 5 Makanan Sehat Berikut Ini

BACA JUGA:Putri Zulkifli Hasan dan Putra Amien Rais Resmi Bercerai,

Diterangkan Imron, dalam Tarung Derajat ada tiga hal yang harus menjadi pedoman. Yakni otot, otak, dan hati nurani. Otot, menurut dia, diperoleh dari latihan sehingga mampu memaksimalkan fungsi tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: