PT Siraj Badawi Cukup Rupiah (Surabraja) Eksis Kembangkan Bisnis, Peringati 1 Muharram dan Hari Jadi Ke-62

PT Siraj Badawi Cukup Rupiah (Surabraja) Eksis Kembangkan Bisnis, Peringati 1 Muharram dan Hari Jadi Ke-62

BaCa saLawaT: Hadroh salawat mengiringi rangkaian kegiatan.--

Radarcirebon.com, CIREBON – Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, sekaligus Hari Jadi Ke-62, PT Siraj Badawi Cukup Rupiah (Surabraja) menggelar sejumlah acara. Tema yang diusung yakni, Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1444 H, Kita Kuatkan Iman, Persaudaraan dan Solidaritas.

Acara tersebut digelar di area perusahaan, bertempat di Desa Kasugengan Kidul, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (30/7).

Beberapa agenda acara yang digelar yakni, tawasul, doa bersama, hadroh salawat dan tausiyah oleh KH Marzuqi Ahal dari Pondok Pesantren Babakan Ciwaringin Cirebon, serta pengundian undian doorprize untuk semua karyawan.

Sejumlah unsur komite keluarga, komisaris dan direksi PT Siraj Badawi Cukup Rupiah ikut hadir. Serta seluruh karyawan dan para supplier. Saat diwawancara Radar Cirebon, Direktur Keuangan dan Umum PT Siraj Badawi Cukup Rupiah atau SBCR, Dr Adam Safitri ST MT merasa bersyukur, sudah 62 tahun mengisi kebutuhan masyarakat. Yakni berupa saus, kecap, gula batu, serta sirup.

Dalam acara tersebut, pihaknya memberikan pencerahan keagamaan kepada para karyawannya. “Kita ini keluarga besar. Jadi, setiap karyawan adalah sebagai bagian dari keluarga Surabraja,” ungkapnya, didampingi Manager HRD Hery Suyudi SH.

Dia berharap, PT SBCR eksis di dunia usaha. Dengan visi produk berskala internasional, pihaknya akan membuat produk premium yang berpeluang merambah ke luar negeri atau ekspor.

"Tetaplah menjadi seorang muslim yang taat di manapun, di pabrik, di kantor, di pasar, di rumah, dan di perjalanan. Karena, imannya seorang muslim yang taat, adalah, aktivitasnya bernilai ibadah" ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: