Kecelakaan di Cipeujeuh Wetan Cirebon Tadi Pagi, Pemotor yang Senggolan dengan Korban Selamat

Kecelakaan di Cipeujeuh Wetan Cirebon Tadi Pagi, Pemotor yang Senggolan dengan Korban Selamat

Pengemudi sepeda motor terlibat kecelakaan dengan truk tangki di jalur Cipeujeuh Wetan, Kabupaten Cirebon tadi pagi. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Peristiwa kecelakaan lalu lintas menyebabkan 1 orang korban meninggal dunia, terjadi tadi pagi di Cipeujeuh Wetan, Kabupaten Cirebon, Selasa, 2, Agustus 2022.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.30 padi tadi WIB di jalan umum Desa Cipeujeuh Wetan, Kabupaten Cirebon, menyebabkan korban yang merupakan pengendara sepeda motor tewas karena terlindas truk.

Selain korban, juga ada korban kecelakaan lainnya di wilayah timur Kabupaten Cirebon tadi pagi. Kondisinya pemotor tersebut dilaporkan selamat dan tidak menderita luka.

"Pengendara motor yang senggolan dengan korban tidak apa-apa," kata Kanit Laka Polresta Cirebon, Iptu Mei Hadi Kusuma, kepada radarcirebon.com.

BACA JUGA:Bahtsul Masail Pondok Buntet Pesantren Bahas Ganja Medis hingga Zakat Youtuber

BACA JUGA:Surili Masuk Rumah Warga di Desa Setu Kulon Cirebon, Nongkrong Dekat AC

Dikatakan dia, penanganan kecelakaan pagi tadi di wilayah timur Kabupaten Cirebon sudah dilakukan Unit Laka Polresta Cirebon.

Sampai saat ini, sopir truk tangki yang kendaraannya melindas korban masih dalam pemeriksaan dan belum menetapkan siapapun sebagai tersangka.

"Belum (menetapkan tersangka). Kita masih proses penyelidikan, kasus ini ditangani Polresta Cirebon," kata Iptu Mei Hadi.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cipejueh Wetan, Kabupaten Cirebon, pagi hari ini, Selasa 2, Agustus 2022 sekitar pukul 06.30 WIB tadi pagi.

BACA JUGA:Penghuni Surga Kebanyakan Orang Indonesia Kata Wapres Ma'ruf Amin, Ini Alasannya

BACA JUGA:Geliat Sektor Riil, Penopang Pemulihan Ekonomi Nasional

Seorang pengendara menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Raya Cipejeuh Wetan, Kabupaten Cirebon tersebut. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang diterima radarcirebon.com, kecelakaan yang terjadi di Jalan Umum arah Lemahabang menuju Kanci yang masuk wilayah Desa Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, melibatkan sepeda motor dan truk tangki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: