Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya melamar Valencia Tanoesoedibjo dengan Cara yang Unik

Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya melamar Valencia Tanoesoedibjo dengan Cara yang Unik

Kevin Sanjaya bersama Valencia Tanoesoedibjo didampingi sahabatnya Marcus Gideon dan Hendra Setiawan usai prosesi lamaran di JIS.-@marcusferdaldig-Instagram

Radarcirebon.com, JAKARTA – Altet bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo.

Menariknya, Kevin Sanjaya Sukamuljo melamar Valencia Tanoesoedibjo bertempat di Jakarta International Stadium (JIS) pada Selasa (2/8/2022).

Lebih menariknya lagi, aksi Kevin Sanjaya Sukamuljo melamar Valencia Tanoesoedibjo ini berlangsung bertepatan dengan hari ulang tahun Kevin yang ke-27.

BACA JUGA:Pemerintah Mengkalim Mampu Kendalikan Penyebaran Wabah PMK

Kabar bahagia Kevin melamar Valencia ini telah tersebar di sosial media Twitter dan Instagram. Foto-foto serta video momen lamaran keduanya pun tersebar luas di internet. 

Terpantau dari sejumlah akun Instagrm penggemar pasangan ini yakni @kevinvalen.moments, dalam Insta Storynya, terlihat Kevin dan Valencia berjalan di tengah lapangan.

Dekorasi panggung tempat pasangan ini berjalan dibuat seperti jalan memanjang layaknya altar pernikahan berwarna putih, lengkap dengan bunga-bunga yang menghiasi di sisi kiri dan kanannya.

BACA JUGA:Tak Ingin Tertinggal, Bajaj Auto Sedang Siapkan Motor Listrik, Inilah yang Digandeng

Terlihat pula momen Kevin berlutut di hadapan Valencia untuk memintanya menjadi istrinya.

Setelah memasangkan cincin di jari manis sang kekasih, rona bahagia jelas terpancar dari raut wajah pebulutangkis asal Banyuwangi ini, yang kemudian memeluk calon istrinya.

Serupa dengan Kevin, raut wajah Valencia juga terlihat sangat bahagia, dengan senyuman yang tak pernah lepas dari bibirnya.

BACA JUGA:Lions Club Cirebon Cakrabuana Dukung Proklim RW 04 Kesenden

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon di ganda putra ini menyewa stadion berkapasitas 82 ribu penonton ini untuk melamar putri kedua konglomerat Hary Tanoesoedibjo itu.

Sementara, di layar raksasa stadion terdapat tulisan "Kevin Sanjaya & Valencia Tanoesoedibjo 02 I 08 I 2022 "SHE SAID YES".

Dalam lamaran tersebut, terlihat pula kehadiran keluarga Valencia, termasuk kedua orang tuanya, Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

BACA JUGA:Jalan Sehat Bersama Rakyat Disambut Antusias Warga Kabupaten Cirebon

Selain itu, ada pula sejumlah sahabat dan kerabat dekat yang juga tampak menyaksikan secara langsung lamaran Kevin dan Valencia.

Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan menjadi rekan sesama atlet yang diketahui hadir dalam acara tersebut.

Dalam Insta Story masing-masing, dua atlet andalan Indonesia ini terlihat memberi ucapan selamat untuk Kevin dan Valencia.

BACA JUGA:Partai Gelora Indonesia Siap Daftar ke KPU dengan Isian SIPOL Lengkap

Mereka bahkan sempat melakukan foto bersama dengan pasangan yang tengah berbahagia ini.  (jun)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram