Yamaha-detail

Pernyataan Ferdy Sambo Terbaru: Saya Ingin Menyampaikan Permohonan Maaf

Pernyataan Ferdy Sambo Terbaru: Saya Ingin Menyampaikan Permohonan Maaf

Pernyataan Irjen Ferdy Sambo saat tiba di Bareskrim Polri. -Kenny Kurnia Putra/Jpnn-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Pernyataan terbaru Irjen Ferdy Sambo saat tiba di Bareskrim Polri, Kamis, 4, Agustus 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam pernyataan terbaru tersebut, Irjen Ferdy Sambo mengungkapkan beberapa hal penting. Baik terkait dengan pemeriksaan maupun permohonan maaf.

Pada pernyataan tersebut, Irjen Pol Ferdy Sambo menegaskan, bahwa ini adalah pemerikasan yang keempat dijalani oleh dirinya.

"Saya hadir memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Pemeriksaan hari ini adalah yang keempat. Saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri," kata Irjen Ferdy Sambo, kepada wartawan.

BACA JUGA:Pembongkaran Makam di Arjawinangun Cirebon, Keluarga Curiga Kematian Tidak Wajar

BACA JUGA: Pembongkaran Makam di Jamblang Cirebon, Perempuan Kesurupan Roh Korban: Dibunuh dan Dibuang ke Sungai

Irjen Ferdy sambo juga menyatakan permohonan maaf kepada institusi Polri atas peristiwa yang terjadi di kediamannya di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Selanjutnya, saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri. Terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga," tandasnya.

Kadiv Propam Polri Nonaktif tersebut juga kembali mengulangi permintaan maaf kepada institusi Polri. Juga turut berbelasungkawa atas meninggalnya Brigadir Joshua.

"Saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri. Juga meninggalnya Brigadir Joshua," ungkapnya.

BACA JUGA:Pembongkaran Kuburan di Jamblang Cirebon, Ada Wanita Kesurupan dan Mengaku Dibunuh

BACA JUGA:Sambut Kemerdekaan RI, Astra Grup Gelar Pekan Olahraga

Kendati berbelasungkawa, namun Ferdy Sambo dalam pernyataan tersebut menegaskabn bahwa apa yang terjadi tidak lepas dari tindakan Brigadir Joshua.

"Namun, semua itu terlepas dari yang dilakukan saudara Joshua kepada istri dan keluarga saya," tandasnya.

Sumber:

....