Terungkap! Ini Penyebab Sule dan Nathalie Cerai, Adik dan Baby Sitter Bicara

Terungkap! Ini Penyebab Sule dan Nathalie Cerai, Adik dan Baby Sitter Bicara

Nathalie Holscher bersama Sule. -@nathalieholscher-Instagram

Radarcirebon.com, JAKARTA - Penyebab komedian Sule dan Nathalie Holscher cerai perlahan mulai terungkap.

Diketahui, Nathalie Holscher telah mengajukan gugatan cerai terahadap suaminya, yaitu komedian Sule. Sidang cerai pun sudah digelar.

Kini, salah satu penyebab Sule dan Nathalie Holscher cerai mulai terkuak.Ternyata, selama berumah tanga, Sule dan Nathalie sering tidak akur.

Penyebab Sule dan Nathalie cerai salah satunya lantaran pasangan ini kerap cekcok hingga akhirnya Nathalie mengajukan gugatan.

BACA JUGA:Borneo FC vs Persib, Tuan Rumah Sedang Pincang Tapi Janji Habi-habisan

Fakta ini diakui juga oleh pengacara Sule, Bahyuni Zaini. Dia mengungkap kesaksian dalam persidangan di Pengadilan Agama (PA) Cikarang.

Kesaksian yang dimaksud berasal dari pihak Nathalie HolscHer yang menghadirkan adiknya dan baby sitter yang menjaga Adzam, putra Sule dan Nathalie.

“Pada pokoknya keterangan saksi itu menyampaikan ada kecekcokan,” ujar Bahyuni, seperti dilansir Pojoksatu dari kanal YouTube KH Infotainment.

Hanya saja mengenai apa penyebab kecekcocan tersebut, Bahyuni enggan membeberkan. Dia hanya memastikan kesimpulannya, pasangan yang menikah November 2020 itu tak lagi bisa bersama.

BACA JUGA:Pernyataan Ferdy Sambo Terbaru: Saya Ingin Menyampaikan Permohonan Maaf

“Cekcok terjadi. Keterangan saksi ada beberapa kali (cekcok). Kesimnpulannya tidak memungkinkan lagi bersatu dalam suatu rumah tangga. Untuk demi kebaikan kedua belah pihak harus diakhiri,” tegasnya.

Sementara itu, untuk keterangan baby sitter memaparkan tentang bagaimana Nathalie bisa menjaga, mendidik dan membimbing Adzam.

Bahyuni mengatakan majelis hakim PA Cikarang sudah melihat gugatan cerai Nathalie dan Sule untuk memenuhi unsur sesuai Undang-Undang.

“Tanggal 10 Agustus nanti, putusan (sidang cerai),” sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu