6 Pertimbangan Pakai Jasa Telemedicine, Download Aplikasi SehatQ

6 Pertimbangan Pakai Jasa Telemedicine, Download Aplikasi SehatQ

Download Aplikasi SehatQ --

Sama artinya, Anda bisa terhindar dari paparan infeksi tambahan!

Dapatkan Layanan Sembari Kegiatan Lain

Anda merasa tidak enak badan, namun masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dan berpikir tidak bisa meluangkan waktu untuk berobat.

Pikiran ini bisa diempaskan jika Anda memiliki aplikasi kesehatan yang menyediakan layanan telemedicine. Memakai telemedicine sama artinya Anda bisa mendapatkan konsultasi sembari melakukan kegiatan lain, dalam hal ini mungkin yang menyangkut pekerjaan Anda. Ini karena Anda cukup berbalas pesan teks dengan dokter yang Anda pilih.

Fasilitas Integrasi yang Memudahkan

Kebanyakan aplikasi kesehatan yang menyediakan telemedicine umumnya sudah memiliki fasilitas penunjang yang terintegrasi, tidak terkecuali ketika Anda men-download aplikasi SehatQ.

Jadi ketika selesai berkonsultasi, Anda bisa segera memesan obat dari aplikasi yang sama, termasuk tidak perlu pusing soal jasa pengirimannya.

Jika memerlukan pengecekan laboratorium atau hal lainnya, Anda pun bisa segera membuat janji lewat aplikasi yang sama. Usaha untuk membuat diri lebih sehat menjadi semakin mudah, bukan?

Biaya Terjangkau

Berapa banyak uang yang Anda habiskan ketika berobat langsung ke rumah sakit atau klinik untuk mendapatkan layanan dokter umum atau spesialis? Sekarang, coba download aplikas SehatQ dan bandingkan harga biaya konsultasi untuk kebutuhan dokter Anda.

Hampir bisa dipastikan, biaya konsultasi kesehatan yang memakai jasa telemedicine lebih terjangkau. Soalnya, tidak ada tambahan biaya administrasi rumah sakit ataupun biaya alat pelindung diri (APD) yang ditanggungkan ke pasien. Tidak jarang pula Anda bisa menemukan banyak diskon dan promo di aplikasi penyedia jasa telemedicine, loh.

Makin tertarik untuk mencoba layanan telemedicine dengan sekarang keuntungan yang menanti di depannya? Segera download aplikasi SehatQ dan segera dapatkan layanan kesehatan tanpa tatap muka yang memudahkan hari-hari Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: