Yamaha-detail

Gus Samsudin dan Pesulap Merah Terbaru, Oh Begitu

Gus Samsudin dan Pesulap Merah Terbaru, Oh Begitu

Gus Samsudin melaporkan Marcel Radhival alias Pesulap Merah ke Polda Jatim. Foto: -Dok. Pribadi Luhur -JPNN.com

Radarcirebon.com, SURABAYA - Gus Samsudin dan Pesulap Merah terbaru. Berikut ini adalah kabar dari perseteruan Marcel Radhival atau Pesulap Merah dengan Gus Samsudin.

Dikatakan Kuasa hukum Gus Samsudin, Teguh Puji Wahono, bahwa penutupan Padepokan Nur Dzat Sejati milik kliennya itu hanya bersifat sementara.

Meunurut Teguh, padepokan di Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar yang sempat ditutup paksa oleh warga itu rencananya akan beroperasi kembali.

“Untuk penutupan (Padepokan Nur Dzat Sejati) hanya sementara karena ada provokasi dari datangnya si Marcel dan menggiring opini bahwa pengobatan yang dilakukan Gus Samsudin tipu-tipu,” kata Teguh Puji Wahono dilansir dari JPNN.com.

BACA JUGA:Warga Hilang di Hutan Sumurkondang Cirebon, Kapolsek Karasembung Ungkap Dugaan Ini

Teguh mengungkapkan, aksi warga yang melakukan penutupan paksa padepokan milik Gus Samsudin lantaran adanya persaingan padepokan yang ada di desa sebelah.

“Awal cerita itu disebabkan persaingan antarpadepokan yang ada di desa sebelah. Ya mungkin sepi setelah munculnya Gus Samsudin kemudian terjadi penggiringan massa,” terangnya.

Untuk itu dia menegaskan bahwa, dalam waktu dekat padepokan milik Gus Samsudin akan kembali dibuka.

“Menunggu hasil mediasi antara kepala desa dan masyarakat di sekitar,” tutur Teguh.

BACA JUGA:Pengedar Obat Terlarang di Losari Cirebon Ditangkap Polisi, Oh Ternyata

Sementara itu, perselisihan antara Gus Samsudin dan Pesulap Merah awalnya bermula ketika Pesulap Merah membuat konten yang diunggah melalui kanalnya di Youtube.

Dalam konten itu, Pesulap Merah membongkar semua praktik pengobatan yang dilakukan oleh Gus Samsudin dan menyebut sebagai pengobatan tipu-tipu.

Gus Samsudin lantas melaporkan Pesulap Merah ke Polda Jatim pada Rabu (3/8) dengan dugaan pencemaran nama baik.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Trofeo PSGJ, Ada Derby Cirebon, Mulai Besok di Stadion Bima

Sumber: jpnn.com

....