Telkomsel Gelar Awarding InternetBAIK Heroes dan Webinar Kesehatan Mental Keluarga di Era Digital

Telkomsel Gelar Awarding InternetBAIK Heroes dan Webinar Kesehatan Mental Keluarga di Era Digital

Festival InternetBAIK_3 : Telkomsel mengumumkan dan memberikan penghargaan kepada peraih Awarding InternetBAIK Heroes, Arief Hendro Priyono (tengah), yang telah berkontribusi atas terciptanya penggunaan internet secara baik di masyarakat.--

Radarcirebon.com, JAKARTA – Rangkaian kampanye Festival InternetBAIK 2022 yang telah berlangsung pada Januari hingga Agustus 2022 telah sampai pada puncaknya.

Ditandai melalui penyelenggaraan Awarding InternetBAIK Heroes dan webinar penutup; “Menjaga Kesehatan Mental Keluarga di Era Digital”, digelar di Bandung. Disiarkan live di zoom dan channel YouTube Telkomsel.

Webinar yang dikemas dalam bentuk storytelling tersebut merupakan bentuk kolaborasi Telkomsel bersama Siberkreasi (Gerakan Literasi Digital Nasional), Pemkot Bandung, DP2KBP3A Provinsi Jawa Barat dan Fammi.

ly (platform tanya jawab parenting) sebagai upaya memberikan pemahaman dan panduan kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan mental keluarga di era digital. Serta bagaimana mempersiapkan remaja menjadi pribadi yang sehat mental di era digital.

BACA JUGA:Dites Urine, Bukan BCL yang Positif Psikotropika, Tapi..

Kampanye Kebaikan internet dimulai dari #InternetBAIK, terus disematkan dalam rangkaian kegiatan Festival InternetBAIK 2022 yang merupakan hasil kolaborasi Telkomsel bersama Siberkreasi dan Fammi.ly.

Berjalannya program tersebut, bersamaan dengan diluncurkannya aplikasi InternetBAIK oleh Telkomsel yang dapat dimanfaatkan seluruh orang tua untuk meningkatkan pengetahuan dalam mendukung pengguna internet secara BAIK (Bertanggung Jawab, Aman, Inspiratif dan Kreatif) melalui beragam materi.

Aplikasi InternetBAIK ini dapat diunduh langsung di GooglePlay atau diakses melalui browser di app.internetbaik.id. Terdapat beragam materi BAIK tersedia dalam bentuk modul, podcast, maupun video singkat. Semuanya dapat diakses secara mudah dan nyaman, kapan saja dan di mana saja dalam satu aplikasi.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Saki Hamsat Bramono mengatakan, webinar ini merupakan yang ketujuh, telah terselenggara, sekaligus menjadi acara puncak yang menutup rangkaian kampanye Festival InternetBAIK 2022.

BACA JUGA:Tugas Yanma Polri, Jabatan Baru Irjen Ferdy Sambo: Urus Musik sampai Angkutan

Melalui keseluruhan rangkaian Festival InternetBAIK ini, Telkomsel berupaya melibatkan peran orang tua untuk lebih jauh dan aktif dalam mengontrol, mengarahkan, dan membimbing anak sebagai generasi penerus bangsa yang dapat memanfaatkan internet secara positif.

"Diharapkan, ke depan, hal ini dapat menciptakan lingkungan psikologis yang lebih sehat, serta dapat lebih maksimal dalam memanfaatkan penggunaan internet untuk mengoptimalkan berbagai potensi di berbagai aspek kehidupannya," tuturnya.

Selain melangsungkan kegiatan webinar, pada acara puncak Festival InternetBAIK 2022 Telkomsel juga turut mengumumkan dan memberikan penghargaan kepada peraih Awarding InternetBAIK Heroes.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Arief Hendro Priyono sebagai salah satu pahlawan kebaikan yang selama ini telah berkontribusi mendukung terciptanya penggunaan internet secara BAIK di masyarakat dengan secara aktif mengoptimalkan pemanfaatan aplikasi InternetBAIK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: