Mayat Nelayan Asal Panjunan Ditemukan Dipinggir Pantai Dekat Pelabuhan Cirebon

Mayat Nelayan Asal Panjunan Ditemukan Dipinggir Pantai Dekat Pelabuhan Cirebon

Petugas Tim Inafis Polres Cirebon Kota melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap jasad Sarko, Sabtu (6/8/2022).-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

Radarcirebon.com, CIREBON - Warga yang tinggal di kawasan Pelabuhan Cirebon dikejutkan dengan adanya seorang nelayan meninggal dunia di pinggir pantai.

Mayat tersebut diidentifikasi bernama Sarko (50) warga Kampung Pesisir, RT 05 RW 10, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, awalnya Sabtu (6/8/2022) sekitar Pukul 12.00 WIB, korban berangkat bersama rekannya untuk mencari besi rongsok menggunakan rakit yang terbuat dari styrofoam.

BACA JUGA:Harnaaz Sandhu Menangis Gara-gara Diejek Berat Badannya

Kemudian sekitar pukul 15.30 WIB keduanya mendarat di pinggir pantai samping Dock PT Gamatara di kawasan Pelabuhan Cirebon,  Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Saat berada di darat, korban tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri. Setelah diperiksa oleh rekannya, ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Mengetahui korban meninggal, rekannya melaporkannya ke warga dan petugas yang ada di Pelabuhan Cirebon.

BACA JUGA:Ada Unsur Tokoh Kartun di Nama Putri Ria Ricis

Petugas kepolisian dari Polsek KPC, Polsek Lemahwungkuk dan Polres Cirebon Kota tiba di TKP setelah menerima laporan tersebut.

Setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi, polisi kemudian mengevakuasi mayat korban ke RSD Gunung Jati.

"Setelah dilakukan olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau pembunuhan."

BACA JUGA:Transparansi dan Teknologi Indikator Penting Terwujudnya Parlemen Modern

"Korban meninggal karena sakit yang dideritanya yaitu paru paru basah atau flek," ujar Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan kepada radarcirebon.com. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase