Kebakaran Rumah di Ciwaringin Cirebon, Diduga Dipicu Korsleting Listrik

Kebakaran Rumah di Ciwaringin Cirebon, Diduga Dipicu Korsleting Listrik

Kebakaran rumah tinggal di Blok Jatisari, Desa Budur, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.-Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kebakaran juga dilaporkan terjadi di Desa Budur, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Minggu pagi, sekitar pukul 06.25 WIB. 

Kebakaran yang menimpa sebuah rumah tinggal di Blok Jatisari, Desa Budur, Kecamatan Ciwaringin, telah berhasil dipadamkan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon. 

Laporan yang diterima radarcirebon.com dari Dansek Damkar Palimanan, Kabupaten Cirebon, Awang Syarifudin, laporan kejadian kebakaran diterima dari Sekmat Ciwaringin, pada pukul 06.25 WIB.

Petugas Damkar Sektor Palimanan langsung menuju ke lokasi dan melakukan upaya pemadaman. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebakaran di Watubelah Cirebon, Timbunan Karet Terbakar, Merembet ke Lapak PKL

BACA JUGA:Korban Mobil Tertabrak Kereta Cirebon Dimakamkan di Brebes

Anggota Regu I Sektor Palimanan Merespon dan langsung meluncur ke TKP pada pukul 06.30 WIB. Sampai dilokasi pukul 07.00 WIB.

Jenis yang terbakar Rumah tinggal. Anggota serta di bantu oleh Anggota Koramil, Polsek Ciwaringin, BPBD dan Masyarakat sekitar langsung melakukan Persiapan dan  Pemadaman.

Pada pukul 07.45 WIB, api dapat dipadamkan dan berhasil meminimalisir kerugian. Setelah keadaan TKP sudah dinyatakan aman, Anggota Damkar Sektor Palimanan kembali ke Sektor Palimanan.

Diperkirakan kerugian akibat kejadian kebakaran ini mencapai Rp200 juta. Sedangkan penyebab kebakaran dugaan sementara adalah akibat korsleting arus listrik.

BACA JUGA:Identitas Korban Mobil Tertabrak Kereta Api di Cirebon, 4 Warga Losari Meninggal Dunia

BACA JUGA:Wisata di Pelabuhan Cirebon, Gedung Tua Bakal Disulap Jadi Tempat Rekreasi

Di lokasi terpisah, kebakaran juga terjadi di Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Miggu, 7, Agustus 2022.

Kebakaran di Jalan Raya Watubelah, Kabupaten Cirebon dipicu dari timbunan karet yang berada di lahan kosong dan tiba-tiba terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: