Kebakaran di Watubelah Cirebon, Tumpukan Selang Bekas dan Warung, Ini Penyebabnya

Kebakaran di Watubelah Cirebon, Tumpukan Selang Bekas dan Warung, Ini Penyebabnya

Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Cirebon memadamkan warung dan tumpukan selang bekas di Jl Raya Fatahilah, Watubelah. -Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kebakaran terjadi di Jalan Raya Fatahilah, Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Minggu, 7, Agustus 2022.

Kebakaran yang turut merembet ke warung pedagang kaki lima di Watubelah, tersebut telah berhasil dipadamkan petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Cirebon. 

Dari laporan Pos sektor damkar sumber Seksi Tanggap Darurat Kebakaran, disebutkan bahwa kebakaran tersebut diinformasikan pukul 07.59 WIB. 

Api baru berhasil dipadamkan dan selesai dilakukan pendinginan pukul 10.40 WIB. Dugaan awal, api bersumber dari pembakaran sampah yang merembet ke tumpukan selang bekas dan warung PKL. 

BACA JUGA:Mobil Tertabrak Kereta Api di Cirebon Lalu Terbakar, Penampakan Sisa Kecelakaan Bikin Ngeri

BACA JUGA:Sosok Pendiri Pondok Buntet, Mbah Muqoyyim, Airlangga: Dakwahnya Persuasif dan tak Menakutkan

Warga sekitar dan perangkat kelurahan menghubungi Sektor Damkar Sumber dan langsung anggota meluncur ke tempat kejadian perkara. 

Dari pendataan yang dilakukan, material yang terbakar adalah tumpukan selang dan warung. Terkait dengan kerugian materil masih belum diketahui.

Namun, kejadian kebakaran ini sempat membuat lalu lintas terganggu. Mengingat tingginya api di sekitar lokasi. Juga asap tebal yang ditimbulkan. 

Dilaporkan tidak ada korban jiwa akibat kejadian kebakaran tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: