Tersangka Baru Kasus Brigadir J, Ajudan Istri Ferdy Sambo Berinisial RR

Tersangka Baru Kasus Brigadir J, Ajudan Istri Ferdy Sambo Berinisial RR

Ketua Tim Penyidik Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi mengumumkan satu tersangka baru dalam kasus Brigadir J, yakni Brigadir RR yang merupakan ajudan Putri Candrawathi istri dari Ferdy Sambo.-ist/disway-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Tersangka baru kasus kematian Brigadir J, diumumkan oleh Bareskrim Polri dan langsung ditahan. Dia adalah Brigadir RR.

Diketahui, Brigadir RR adalah ajudan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo. Dia ditetapkan sebagai tersangka baru dalam kasus Brigadir J, dengan pasal yang berbeda.

Ketua Tim Penyidik Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi mengatakan, tersangka baru kasus kematian Brigadir J tersebut sudah ditahan, Minggu, 7, Agustus 2022.

Kendati demikian, berbeda dengan Bharada E, Brigadir RR yang menjadi tersangka baru kasus Brigadir J, disangkakan dengan Pasal 340 KUHP mengenai pembunuhan berencana.

BACA JUGA:Fitur Baru WhatsApp Reaksi Status Berbentuk Emoji, Mirip Milik Stories Instagram

BACA JUGA:Hasil Manchester United vs Brighton: Ini Dia Biang Kerok Kekalahan Setan Merah

Brigadir RR disangkakan dengan pasal 340 subsider pasal 338 juncto pasal 55 dan pasal 56 KUHP. Usai penetapan tersangka tersebut yang bersangkutan ditahan di Rutan Bareskrim Polri.

"Namanya sudah ditahan, pasti sudah tersangka," kata Brigjen Andi yang juga Dirtipidum Bareskrim Polri, kepada wartawan.

Hingga saat ini, Bareskrim Polri telah menetapkan dua tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Takni, Bharada E dan Brigadir RR.

Keduanya adanya ajudan dan sopir dari istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Tetapi, penetapan tersangka tersebut menggunakan sangkaan yang berbeda.

BACA JUGA:Mendung Udan

BACA JUGA:Riesca Rose Selingkuhan Sule? Simak Jawabannya

Adapun penerapan Pasal 55 dan Pasal 56 terhadap tersangka Bhadara E dan Brigadir RR dimungkinkan masih ada tersangka baru dalam kasus Brigadir J.

Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Poengky Indarti, dihubungi terpisah menyebutkan ada tersangka lain yang terlibat dalam kasus Brigadir J selain Bharada E.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: