Kejati Jatim ke Goa Sunyaragi, Periksa Bangunan, Waduh Ada Apa?

Kejati Jatim ke Goa Sunyaragi, Periksa Bangunan, Waduh Ada Apa?

Tim yang dikabarkan dari Kejati Jatim hadir di Goa Sunyaragi, kabarnya akan dilakukan pemeriksaan bangunan.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Tim yang dikabarkan dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur (Jatim) tiba-tiba datang ke Goa Sunyaragi dan memeriksa sejumlah bangunan baru.

Tim dari Kejati Jatim itu, datang melihat-lihat bangunan di Goa Sunyaragi yang dibangun pada tahun 2015. Tetapi tidak bersedia memberitahukan maksud dan tujuan kedatangannya.

Saat tiba di Goa Sunyaragi, Tim Kejati Jatim menanyakan bangunan baru yang dibangun sekitar tahun 2015 dan menyebutkan akan ada pemeriksaan.

Tetapi, lagi-lagi belum diketahui pemeriksaan yang dimaksud terkait apa. Juga menengenai perkara yang sedang ditangani.

BACA JUGA:Keraton Kasepuhan Adakan Tradisi Selametan Bubur Suro

BACA JUGA:Tarif Baru Ojol 2022, Wah Ternyata Naik, Begini Rinciannya

"Saya tidak tahu persis itu dari kejati atau dari mana. Mereka hanya bertanya, mana bangunan yang dibangun tahun 2015," kata pengelola Goa Sunyaragi, Jajat, kepada radarcirebon.com, Selasa, 9, Agustus 2022.

Jajat juga mengaku tidak tahu terkait apa kedatangan tim dari Kejati Jatim. Mereka hanya memberitahukan bahwa besok ada tim lebih lengkap akan datang.

"Lebih spesifik mungkin besok, mereka akan turun dengan tim lengkap termasuk mengukur," kata Jajat.

Dia juga tidak mengetahui ada permasalahan ata kasus apa. Tetapi bangunan yang hendak diperiksa ada di depan, termasuk kios cinderamata.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Terlihat Beda saat di Mako Brimob, Benarkah Itu Dia?

BACA JUGA:Keterangan Terbaru Ungkap Detik-detik Bharada E Turun dari Lantai 2, Ada Ferdy Sambo Pegang Pistol

"Kami tidak tahu persis. Karena itu dengan beliau almarhum (Sultan Sepuh PRA Arief Natadiningrat," katanya.
Menurut Jajat, ada 6 orang tim advance dari Kejati Jatim. Mereka memberitahu bahwa besok ada tim yang lebih lengkap datang.

Adapun objek bangunan yang akan ditinjau adalah kios-kios di halaman parkir Goa Sunyaragi. Termasuk bangunan tiga lantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: