Tampilan Mengusung Generasi Pertama, Honda ST125 Dax Siap Meluncur

Tampilan Mengusung Generasi Pertama, Honda ST125 Dax Siap Meluncur

Honda ST125 Dax-@welovehonda_id-Instagram

Radarcirebon.com – Honda ST125 Dax sebentar lagi akan mengaspal di jalanan Indonesia. Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memasarkannya.

Jika dilihat secara kasat mata, Honda ST125 Dax memiliki desain yang unik dan mirip-mirip Honda Monkey.

Sebenarnya, Motor ini sudah diluncurkan secara global sejak 1969. Dan, Model terbaru  bakal siap mencuri perhatian para pencinta motor di Indonesia.

Khususnya bagi mereka yang suka atau gaya retro dalam berkendara, khususnya roda dua.  

BACA JUGA:Soal Penghapusan Tenaga Honorer, Ridwan Kamil Usul Bentuk Gugus Tugas

Honda ST125 Dax mengusung tampilan khas dari generasi pertama yang menggunakan rangka T-shape.

Berbekal mesin 4 percepatan SOHC 125 cc yang kuat dan lincah, membuat sepeda motor ini nyaman untuk berkendara di perkotaan maupun berkendara santai di waktu luang.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan, Honda ST125 Dax dihadirkan dengan tetap mempertahankan tampilan generasi pertama.

Tampilan retro dari Honda ST125 Dax didukung dengan stang berwarna krom yang diposisikan tinggi untuk kenyamanan berkendara serta knalpot yang berbentuk ikonik dengan pelindung yang berwarna krom.

BACA JUGA:Menghindari Friksi, Marshanda Ng-Blok Akun Instagram Sheila Salsabila dan Suaminya

Honda ST125 Dax hadir dengan dua varian warna yaitu Pearl Nebula Red dan Pearl Cadet Gray. Keduanya dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 81 jutaan.

“Kami menghadirkan Honda ST125 Dax yang ikonik dan memberikan sensasi nostalgia. Model ini memiliki daya pikat tersendiri sebagai bagian dari gaya hidup dan hobi bagi pecinta sepeda motor di Indonesia.”

“Secara spesial, kami hadirkan produk ini secara perdana pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022,” ujar Yasuda melalui keterangannya, Selasa (9/8/2022). (jun/jpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jawapos.com