Mahfud MD Jelaskan Motif Pembunuhan Brigadir J Terkait Sensitif dan orang Dewasa, Begini Katanya

Mahfud MD Jelaskan Motif Pembunuhan Brigadir J Terkait Sensitif dan orang Dewasa, Begini Katanya

Menko Polhukam, Mahfud MD menjelaskan mengenai motif pembunuhan Brigadir J terutama terkait narasi orang dewasa dan sensitif.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Menko Polhukam, Mahfud MD memberikan penjelasan terkait motif pembunuhan Brigadir J dan istilah terkait hal sensitif dan orang dewasa.

Penjelasan Menko Polhukam, Mahfud MD terkait dengan motif pembunuhan Brigadir J sempat menjadi sorotan karena narasi mengenai orang dewasa yang disebutkan.

Juga mengenai kata-kata sensitif yang disematkan. Pasalnya, hingga kini Polri juga belum membuka apa yang sebenarnya menjadi motif dari pembunuhan Brigadir J.

Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan bahwa motif pembunuhan Brigadir J masih dilakukan pendalaman dan nanti akan disampaikan kepada publik.

BACA JUGA:CCTV Brigadir J di Jalan Tol Cipali, Lihat yang Terjadi di Rest Area KM 86

BACA JUGA:Brigadir J Terekam CCTV saat Berada di Tol Cipali, Usai Perjalanan dari Magelang, Ini yang Dilakukan

Sebab, yang menjadi prioritas saat ini adalah membuka fakta siapa yang menjadi tersangka dan bagaimana kejadian sesungguhnya.

Seperti disampaikan Kapolri dalam konferensi pers. Yang terjadi bukan tembak menembak polisi. Tetapi adalah penembakan dan atas perintah dari Irjen Ferdy Sambo.

Sementara Menko Polhukam Mahfud MD juga akhirnya menjelaskan mengenai motif pembunuhan Brigadir J, yang dia sebut sensitif dan menyangkut orang dewasa tersebut.

Dijelaskan Mahfud Mh, bahwa keterangan tersebut disampaikan saat konferensi pers, dan ada yang bertanya kepada dirinya terkait motif.

BACA JUGA:Jadwal Laga Pembukaan Piala Dunia 2022 Dikabarkan Berubah

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Calon Pelatih yang Dirasa Cocok Tangani Persib Bandung, Prestasinya Sangat Mentereng

Ketikika itu, Mahfud menjelaskan bahwa terkait motif agar dikonstruksikan hukumnya oleh Polri dan tidak bertanya kepada dirinya.

"Terkait motif agar dikonstruksikan hukumnya oleh Polri dan tidak bertanya ke saya," kata Mahfud di Program Satu Meja yang disiarkan salah satu televisi swasta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: